Pria loyo

Pria Menjadi “Loyo” di Ranjang, Kenapa Ya?

Pria loyo

Pernahkah anda atau pasangan anda merasakan tiba-tiba loyo saat sedang bercinta? Ternyata pria yang loyo tidak selalu disebabkan penyakit lho.

Pasangan yang kurang mengerti membuat pria “loyo” 

Hal pertama yang bisa jadi penyebab pria menjadi loyo justru ada dari pasangan anda. Aroma tak sedap pada Miss V dinilai bisa menghilangkan gairah seks pada pria.

“Wanita suka lupa dengan daerah genital. Bingung sama bentuk, warna, kadang jadi enggak pede. Padahal yang tak kalah penting itu vagina bersih, sehat, tidak berbau tak sedap sehingga pria juga lebih terangsang,” ujar Seksolog Haekal Ashari dalam temu media di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Namun bukan hanya aroma tak sedap vagina, Haekal menyebut ada hal-hal lain yang bikin pria mendadak ‘turn off’ saat ingin beraksi di ranjang yakni kelelahan, stres dan penyakit. Setiap pria tentunya memiliki penyebab loyonya sendiri.

Kelelahan dan stress bikin pria muda “loyo”

Menurut Haekal, kelelahan dan stres bisa jadi faktor penyebab pria kehilangan hasrat bercinta. Dalam kondisi seperti ini, pria sulit mempertahankan gairah seksualnya. Dia berkata, umumnya pria usia muda atau usia produktif mengalami ini.

Pria yang kelelahan bekerja atau beraktivitas akan sulit mempertahankan gairah dan ereksinya disebabkan tenaganya yang sudah habis membuatnya menjadi pria loyo.

Sementara jika anda sedang stress, cara otak merespons rangsangan yang diterima menjadi kurang maksimal sehingga anda menjadi loyo ketika sedang bercinta.

Penyakit bikin pria tua “loyo”

Berbeda dengan pria muda yang masih aktif bekerja, pria tua memiliki alasan tersendiri jika anda menjadi loyo ketika sedang bercinta.

“Namun kalau prianya sudah berumur, lalu dia turn off di tengah bercinta, bisa jadi karena penyakit. Penyakit ini penyakit yang bisa menyebabkan gangguan pada pembuluh darah,” kata dia.

Haekal menjelaskan aliran darah jadi kunci ereksi. Ketika aliran darah menjadi tidak seperti seharusnya, anda sebaiknya mempertimbangkan untuk memeriksa apakah anda memiliki penyakit yang berhubungan dengan darah seperti hipertensi atau diabetes.

Penyakit yang berhubungan dengan aliran darah ini menyebabkan terganggunya aliran darah anda. Termasuk yang menuju ke penis sehingga dapat menyebabkan anda loyo ketika sedang bercinta

Apa yang harus dilakukan apabila pria menjadi “loyo” ?

Ketika pria sedang bercinta dan tiba-tiba loyo, anda dan pasangan sebaiknya tidak memaksakan diri untuk melanjutkan sesi bercinta. Anda dan pasangan sebaiknya bersantai dan berbincang mengenai masalah ini.

Anda dan pasangan pun tidak perlu saling menyalahkan satu sama lain. Apabila tidak dapat menemukan sumber masalahnya berdua. Anda dan pasangan bisa berkonsultasi ke dokter ahli agar segera mendapatkan pemeriksaan dan penanganan yang tepat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *