Pria Tidak Impoten Ditandai Ereksi Setiap Pagi

pria tidak impotenKebanyakan masyarakat percaya bahwa ereksi di pagi hari merupakan suatu pertanda bahwa pria tidak impoten. Nampaknya, anggapan tersebut mengandung arti yang benar. karena memang syarat untuk penis yang sehat seharusnya bisa ereksi spontan maupun yang tidak spontan.

Tanda pria tidak impoten ialah ereksi setiap pagi,Ereksi di pagi hari disebabkan karena pada saat di malam hari umumnya pria tidak berkemih atau buang air kecil. Hingga pada pagi harinya kandung kemih atau yang lebih dikenal dalam bahasa kedokteran sebagai vesika urinaria akan mengembang penuh. Sehingga terjadi penekanan pada pembuluh darah balik penis yang mengakibatkan darah seolah terjebak di dalam penis. Dan terjadilah yang disebut juga sebagai ereksi pagi hari atau morning glory.

Memang beberapa dokter menyimpulkan jikalau ereksi di pagi hari masih bagus, tandanya pria tidak impoten. Namun, tes yang paling akurat untuk menentukan adanya impotensi atau tidak, adalah dengan mengetahui apakah terjadi reaksi ereksi pada malam hari. Karena normalnya setiap pria bisa ereksi setiap malam sebanyak 5 hingga 6 kali. Dimana ereksi umumnya terjadi ketika seorang pria sedang masuk dalam fase tidur lelap, terutama pada fase REM (Rapid Eye Movement).

Untuk melakukan tes ini, biasanya malam sebelum tidur, bisa direkatkan beberapa perangko yang masih nyambung pada penis. Dan bilamana pada pagi harinya sambungan diantara beberapa perangko sudah tercerai-berai, tandanya fungsi ereksi penis masih dalam batas yang sangat baik.

Hal ini juga menyatakan adanya fungsi pembuluh darah yang masih menunjang untuk terjadinya ereksi yang sangat-sangat optimal. Atau dengan cara lain dengan meminta pasangan Anda untuk meraba. Apakah terjadi ereksi di tengah malam di saat tidur lelap untuk menentukan adanya ereksi atau tidak.

Sehingga ereksi pagi hari bisa menjadi suatu indikator yang kuat apakah pria tidak impoten atau iya. Lalu, apakah Anda sudah mengalami ereksi setiap pagi? Bila dirasakan belum optimal, dan disertai dengan tanda-tanda seperti ereksi yang kurang keras, atau terlalu cepat atau singkat, atau bahkan tidak bisa ereksi sama sekali. Sudah saatnya Anda untuk berkonsultasi kepada kami diĀ  Klinik Lelaki.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *