Prostatitis sebagai penyebab IMPOTENSI

Prostatitis, klinik lelaki, impotensi

Prostatitis adalah penyakit yang biasanya disebabkan oleh bakteri  dan bisa juga disebut dengan radang prostat. Prostatitis adalah keadaan pembengkakan dan peradangan pada prostat. Prostat berada di gland penis dan berfungsi menghasilkan cairan semen untuk menutrisi dan transportasi sperma. Prostatitis memiliki gejala sulit buang air kecil dan sakit.

Prostatitis juga merupakan salah satu penyebab IMPOTENSI. Pada saat terjadi gangguan prostat, maka saraf yang menuju dan keluar dari penis akan mengalami gangguan. Hal ini juga dapat terjadi ketika operasi pengangkatan prostat yang rusak telah dilakukan. Pada operasi tersebut, saraf penis dapat tidak sengaja terpotong. Maka untuk menghindari hal yang demikian, kini dokter-dokter melakukan metode terbaru agar tidak merusak saraf-saraf pada penis. Prosedur tersebut dinamakan Prostat Artery Embolisation, caranya dengan memasukkan selang kateter untuk menanam sebuah manik-manik yang besarnya sebutiran pasir. Manik-manik tersebut akan masuk ke pembuluh darah dimana terdapat peradangan dan menyebabkan pembuluh darah yang tersumbat akan mulai memperbaiki organ prostat.

Resiko IMPOTENSI memang sangat tinggi pada penderita Prostatitis. Pria dengan resiko gangguan prostat perlu waspada. Masalahnya, fungsi seksual mereka dapat hilang jika tidak ditangani dengan cepat dan benar.

Deteksi dini dapat dilakukan dengan mengamati urin yang keluar saat buang air kecil, warna air kencing yang normal tidak berwarna, berbeda dengan warna air kencing penderita prostatitis yang berwarna pink atau kemerahan karena mengandung darah. Salah satunya adalah menghindari konsumsi makanan dengan kadar kolesterol tinggi. Infeksi prostat merasakan nyeri di selangkangan, sekitar penis, anus, punggung bagian bawah. Penderita pun jadi sering berkemih di malam hari, tetapi tidak banyak air kemih yang keluar, dan rasa sakit yang sangat saat berkemih. Akibat dari nyeri inilah yang dapat menimbulkan IMPOTENSI.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *