puasa impotensi

Puasa Ternyata dapat Mencegah Impotensi

puasa impotensi

Mungkin Anda baru mendengar bahwa puasa dapat mencegah impotensi, benarkah? Simak artikel ini!

Ibadah puasa kali ini terasa berbeda karena adanya musibah pandemi corona, namun itu bukan jadi alasan untuk tidak berpuasa. Puasa dapat menjadi ladang amal dan baik untuk kesehatan, namun bukan hanya itu ternyata puasa juga dapat mencegah impotensi loh! Ga percaya? Baca artikel ini hingga selesai!

Puasa dapat mencegah impotensi

Aliran darah sangat berpengaruh pada kelancaran ereksi dan jantung memegang peranan penting dalam kelancaran aliran darah.

Salah satu manfaat puasa terhadap kesehatan tubuh adalah dapat memengaruhi faktor risiko penyakit jantung. Orang yang mengikuti puasa dengan pola makan yang sehat memiliki kondisi kesehatan jantung yang lebih baik daripada orang yang tidak berpuasa.

Hal ini diduga karena orang yang berpuasa secara rutin akan dapat mengendalikan diri terhadap apa yang ingin dimakan dan diminumnya. Berbagai faktor risiko seperti kadar lemak darah, tekanan darah, hingga insulin dapat membaik saat menjalankan ibadah puasa.

Manfaat puasa untuk kesehatan jantung harus disertai dengan pola makan yang sehat. Pemilihan makanan yang tepat selama bulan puasa dapat berpengaruh terhadap jantung. Sehingga kesehatan jantung tetap terjaga dengan konsumsi makanan sehat bernutrisi.

Berpuasa juga dapat mencegah penyebab-penyebab terjadinya impotensi seperti Kadar Kolesterol Darah Menurun dan menurunkan tekanan darah.

Menu buka puasa yang baik untuk vitalitas pria

Kurma

Pria yang mengkonsumsi kurma secara teratur memiliki daya tahan dan dorongan seksual yang tinggi. Kurma dalam bentuk kering merupakan pilihan terbaik untuk mengatasi Impotensi. Anda hanya perlu memakan kurma beberapa buah setiap hari secara teratur.

Kurma memiliki kandungan zat besi, magnesium dan asam folat. Semua zat ini dibutuhkan oleh pria dengan Impotensi. Zat besi dibutuhkan untuk sel-sel darah dan pembuluh darah yang dapat memperkuat proses ereksi. Demikian juga dengan magnesium dan asam folat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *