Pusing Setelah Bercinta? Ini Penyebabnya

Beberapa orang mungkin pernah mengalami pusing setelah bercinta mungkin salah satunya Anda. Lalu apa penyebab hal ini terjadi? Simak artikel ini!

Bercinta merupakan kegiatan yang menggairahkan dan tentunya menyenangkan apalagi setelah bercinta Anda merasakan kebahagian karena hormon endorfin keluar. Namun pernahkah Anda merasakan sakit kepala atau pusing setelah bercinta? Jika iya, tenang Anda tidak sendiri. Meski dapat terjadi pada semua orang, sakit kepala saat berhubungan seksual lebih sering dialami pria, lalu apa penyebabnya?

klinik lelaki

Berikut ini beberapa penyebab pusing setelah bercinta.

1. Mengalami stres

Sakit kepala saat berhubungan seksual, diduga juga dapat muncul saat kamu sedang memiliki beban pikiran yang sangat berat. Stres merupakan suatu hal yang sering kali memengaruhi performa seksual seseorang.

2. Konsumsi obat tertentu

Penggunaan obat-obatan tertentu, misalnya pil KB, mungkin bisa membuatmu merasakan sakit kepala saat orgasme.

3. Gangguan pembuluh darah

Gangguan pada pembuluh darah otak, seperti aneurisma dan stroke, serta pembuluh darah jantung juga bisa menyebabkan sakit kepala saat berhubungan seksual. Kondisi ini umumnya disertai dengan keluhan yang lebih berat, seperti kelumpuhan pada satu sisi tubuh atau nyeri dada. Segeralah cari pertolongan medis, bila hal ini terjadi.

4. Peningkatan tekanan darah

Sakit kepala bisa disebabkan oleh peningkatan tekanan darah selama berhubungan seksual, terutama saat mencapai orgasme. Meski begitu, belum tentu kondisi ini lebih sering terjadi pada penderita hipertensi.

Untuk mencegahnya, Anda dapat menghentikan hubungan seksual sebelum mencapai orgasme atau berusaha untuk lebih pasif saat berhubungan seksual. Selain itu, konsumsi obat pereda nyeri beberapa jam sebelum berhubungan seksual.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan