Rahasia Membuat Wanita Orgasme Berkali-Kali

orgasme wanita

Terkadang untuk menggapai orgasme wanita lebih lama di banding dengan pria, tapi tenang ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memuaskannya.

Orgasme merupakan kepuasan tertinggi pasangan baik itu wanita maupun pria. Seringkali, momen bercinta itu selesai ketika keduanya telah mencapai orgasme. Pada umumnya, laki-laki butuh waktu untuk beristirahat sejenak sebelum gairah bercinta itu muncul kembali. Tapi sebaliknya, perempuan justru tidak perlu beristirahat setelah mencapai klimaks sehingga bisa mencapai orgasme berkali-kali.

Orgasme pada wanita biasanya didapatkan saat pasangan Pasangannya melakukan penetrasi hingga keduanya sama-sama ejakulasi. Namun, perempuan masih dapat mengalami orgasme lagi usai bercinta.

klinik lelaki

Berikut ini beberapa trik untuk membuat wanita orgasme berkali-kali:

1. Ciuman dengan penuh gairah

Ciuman adalah salah satu cara yang bisa membuat suasana intim kedua pasangan semakin memanas. Jika ingin membuat perempuan orgasme berkali-kali, cobalah beri ciuman yang menggairahkan di area sensitifnya, seperti leher dan payudara. Memainkan lidah juga bisa bisa membuat perempuan cepat terangsang. Seperti diketahui, leher termasuk area terpanas yang mampu merangsang gairah seksual perempuan. Jadi, jangan sampai melupakan wilayah sensitif tersebut!

2. Ingat Afterplay itu penting

Foreplay memang satu hal yang penting sebelum melakukan hubungan seks. Namun, laki-laki juga bisa melakukan afterplay setelah bercinta untuk membuat pasangannya kembali mengalami orgasme. Berikan sentuhan-sentuhan yang intim di area sensitif favoritnya, seperti payudara. Sebuah penelitian menemukan fakta bahwa 34% perempuan mengatakan puting payudara adalah bagian terbaik dari tubuh yang akan memberikan kenikmatan seksual paling besar. Dari sentuhan payudara, perempuan akan terangsang untuk orgasme.

3. Seks oral

Bagi laki-laki, seks oral merupakan aktivitas intim yang sangat menyenangkan. Namun, nggak semua perempuan bisa menikmati sensasi dari seks oral. Jika laki-laki ingin membuat pasangannya mengalami orgasme berkali-kali melalui seks oral, ada beberapa trik yang harus dilakukan. Pilihlah posisi yang nyaman dan perhatikan kecepatan selama seks oral. Jangan lupa sentuh pada bagian tubuh lainnya agar pasangan bisa semakin menikmatinya.

4. Mainkan jari-jari tangan

Hand job atau memainkan jari-jari tangan bisa menjadi sebuah sensasi yang menyenangkan dalam berhubungan seks. Meski perempuan sudah mengalami orgasme pertama, nggak ada salahnya untuk tetap menstimulasi vagina, terutama pada area klitoris. Setelah mencapai orgasme pertama, klitoris mungkin jadi terasa kebas atau sudah nggak terlalu peka lagi. Maka triknya ialah sentuh bagian klitoris dengan lembut, tanpa gerakan yang terlalu cepat. Kemudian, ikuti tempo yang diinginkan perempuan untuk mencapai orgasme selanjutnya.

Itu tadi beberapa trik untuk membuat si dia orgasme berkali-kali, coba triknya malam ini deh!

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan