Rahasia Menemukan G-spot Wanita

menemukan g-spot

menemukan g-spot

G-spot merupakan area paling sensitif wanita. Namun untuk menemukan area ini cukup sulit, Simak artikel menemukan G-spot ini hingga tuntas!

Apakah kamu pernah mendengar tentang G-spot sebelumnya? G-spot adalah sekumpulan jaringan saraf yang dipercaya sebagai salah satu titik paling sensitif yang bisa membuat perempuan mencapai kenikmatan luar biasa. Sama seperti kenikmatan orgasme pada laki-laki, merangsang titik G-spot pada perempuan akan memberikan sensasi yang sama. Namun, untuk menemukan G-spot ini cukup sulit tidak semua orang bisa menemukan area sensitif ini.

Ketika berusaha menemukan lokasi G-spot, sebaiknya lakukan dengan selembut mungkin. Wanita bisa mencobanya sendiri dengan gerakan jari seperti mengundang.

sejumlah penelitian telah menemukan bahwa beberapa perempuan dapat mengalami orgasme ketika area sensitif atau yang sering disebut G-spot mendapat stimulasi. Orgasme yang dilakukan pada G-spot tersebut kadang disertai dengan keluarnya cairan yang diindikasikan berasal dari “prostat perempuan”. Komponen cairan yang keluar berwarna bening dan bertekstur agak lengket. Keluarnya cairan ini bisa disebut ejakulasi perempuan.

G-spot ditemukan oleh seorang ginekolog Jerman, Ernst Grafenberg, di pertengahan abad ke-19. Para peneliti telah menemukan bahwa pada beberapa perempuan, rasa sensitifnya lebih banyak sepanjang dinding vagina bagian atas, dan nggak hanya pada satu titik. Karena berada di bawah permukaan dinding vagina, maka G-spot harus dirangsang secara tidak langsung melalui dinding vagina.

klinik lelaki

Dimana letak untuk menemukan G-spot?

G-spot terletak di dalam dinding vagina, Sekitar 5-8 cm di atas bukaan vagina. Akan lebih mudah menemukannya bila istri berbaring telentang. Titik tersebut akan terasa tidak rata, seperti permukaan kacang walnut.

Stimulasi pada G-spot akan membuat jaringan di sekeliling uretra yang biasa disebut spons uretral akan mulai membengkak. Area yang membengkak itulah G-spot.

Pada awalnya, sentuhan pada area tersebut akan membuat istri seperti ingin pipis. Tapi setelah beberapa detik, bisa berubah menjadi sensasi yang nikmat.

Posisi bercinta untuk menstimulasi G-spot

1. Spoon

Posisi ini memungkinkan penetrasi dalam, penetrasi dengan tangan dan sudut sempurna untuk menyentuh dinding depan vagina di mana G-spot berada. Bonusnya, ini akan memberi akses klitoris yang disukai wanita.

2. Doggy

“Posisi ini membantu penetrasi mendalam, ditambah lagi penis mendorong langsung ke G-spot, dan bagi pria, mereka bisa melingkarkan tangan mereka pada tubuh wanitanya, memberinya akses jari langsung ke bagian klitoris,”kata Laurel House, pakar seks.

3. Woman on Top

Posisi ini membuat vagina sebagai pemilik kontrol dan bisa bergerak sesuka hati mereka, mereka seperti menggunakan alat bantu seks tapi dengan penis. Si pria bisa berbaring dan menikmati pasangannya menaiki mereka.

4. Modified Cowgirl

Posisi ini mirip seperti woman on top, tapi posisi pria sepenuhnya berbaring, modified cowgirl memberi kendali pada wanita untuk merangsang klitoris mereka sendiri hingga orgasme. Ini juga memberi mereka kesempatan untuk bertukar pandangan dan merasakan seluruh tubuh pasangan.

5. Rocking horse

Ini adalah posisi ketika orang yang melakukan penetrasi duduk dengan menyilangkan kaki dan bersandar, entah di dinding atau dengan tangan. Sementara pasangan berlutut di pangkuan mereka dan mulai saling memeluk kencang di mana si wanita akan mulai menurunkan diri mereka untuk penetrasi.

6. Crisscross

Sebaiknya lakukan posisi ini di ranjang, tapi jika ingin lebih menantang, lakukan di meja makan. Caranya yaitu angkat pinggang, gantungkan kaki di sudut dan biarkan pasangan berdiri di depan anda. Angkat kaki ke atas kemudian silangkan berbentuk X dan letakkan di bahu pasangan.

Jika suka posisi di mana pasangan yang mengontrol, posisi ini akan sangat menyenangkan. Berbaring di ujung ranjang dan biarkan pasangan melakukan penetrasi ketika kaki anda di bahunya. Anda mungkin memerlukan bantuan bantal di bawah pinggang agar lebih nyaman.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan