Rambut kemaluan Sebaiknya Dipotong

memotong rambut kemaluan, ejakulasi dini, klinik lelaki

Topik hari ini memang agak sedikit melenceng dari tema utama kliniklelaki.com, salah satu pasien yang berkunjung baru saja kemarin sore.

Sempat bertanya perihal rambut pubis atau rambut kemaluan apakah sebaiknya dicukur habis, dipotong pendek. Atau bahkan dibiarkan panjang hingga menyerupai semak-semak?

Mencukur rambut kemaluan adalah hal yang memang sebaiknya dilakukan. Bagi para pakar kulit di Amerika Serikat sangat merekomendasikan untuk mencukur rambut pubis, tetapi dengan kondisi cukup dipotong pendek saja dan jangan dibiarkan habis atau plontos.

Bagi pria, manfaat mencukur rambut pubis agar tampilan penis menjadi sedikit lebih nampak, kesannya agar penis terlihat lebih sedikit panjang dari sebelumnya. Terutama bagi pria yang gemuk. Manfaat mencukur pendek rambut pubis, bisa memberikan kesan yang lebih baik untuk mengurangi efek penis yang kecil dan pendek.

Kerugian mencukur hingga habis adalah, risiko pisau cukur yang bisa melukai kulit di daerah kelamin. Selain itu fungsi rambut kelamin yang utamanya melindungi kelamin. Seperti menghindari dari kelembapan berlebihan hingga infeksi bakteri pun akan hilang.

Saran kami, bagi Anda pria yang memiliki kecenderungan pertumbuhan rambut pubis, yang panjang seperti semak-semak mencukurnya pendek dan jangan sampai habis adalah yang terbaik.

rambut kelamin

Cara Mencukur Rambut Kemaluan

Pangkas dengan pisau yang tajam,

Agar terhindar dari kesalahan pisau yang susah memotong rambut kemaluan Anda, dan agar tidak terjadi infeksi nantinya pada saat memotong.

Basahi dengan air panas agar permukaan lembut dan mudah untuk dipotong,

Alangkah lebih baik Anda berendam dahulu sehingga Anda rilex dalam memotong dan tidak tergesa-gesa.

Gunakan Pelumas / Krim

Langkah ini hampir sama dengan sebelumnya tetapi lebih mengutamakan kenyamanan dan untuk menghindari iritasi, karena kulit kemaluan sangat sensitif dan tipis, yaitu gunakan dengan busa maupun krim penghalus sebagai pelumas, layaknya mencukur jenggot maupun kumis.

Tarik Kulit Anda

Tarik kulit Anda yang akan dicukur agar benar-benar terlihat secara jelas mana rambut dan kulit, serta terhindar kesalahan dalam mencukur.

Bersihkan dengan Benar

Tidak tanggung-tanggung cukur rambut kemaluan Anda sampai ke bokong Anda, karena rambut tersebut terhubung ke daerah bokong Anda.

Langkah Terakhir

Setelah dicukur dan dikeringkan, berikan minyak telur jikalau anda tidak memilikinya Anda bisa gunakan minyak bayi, yang suka dipakai setelah bayi mandi. Tidak lupa berikan bedak secukupnya

– Kekurangan mencukur Rambut kemaluan –

Perlu diketahui jika kemaluan tidak mempunyai rambut, Dapat memungkinkan Anda terjangkit penyakit virus Papiloma dan Moluskum Kontagiosum. Intinya Anda jangan sering untuk mencukur rambut kemaluan, jika mencukur lakukan dengan baik dan pelihara daerah kemaluan Anda dengan menjaga kebersihan.

Salam Gagah!!!, Klinik Lelaki

Klinik Lelaki

sumber :

wikihow

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *