Ternyata Red Wine Bisa Mengatasi Impoten

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Red wine yang kaya akan kandungan flavonoid yang ternyata dapat mengatasi impoten dengan memberikan ereksi yang lebih keras dan juga bisa membangkitkan mood untuk berhubungan seks.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Sudah banyak penelitian yang mengatakan bahwa red wine mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti diabetes dan penyakit kardiovaskular. Bahkan menurut studi yang terbaru ada satu manfaat lagi yang bisa didapat dari red wine yaitu dapat mengurangi resiko impoten.

Karena kandungan flavonoid atau senyawa nabati yang mengandung antioksidan yang selalu dikait-kaitkan dengan penurunan kasus impoten. Satu jenis flavonoid yang terkandung dan bisa menurunkan resiko terkena masalah tersebut yaitu antosianin. Dan antosianin inilah yang membuat warna merah pada anggur.

Antosianin adalah pigmen warna yang terdapat pada kulit anggur. Senyawa ini akan meresap masuk secara otomatis ke dalam wine selama proses fermentasi terjadi. Ternyata bukan cuman anggur yang memiliki kandungan antosianin didalamnya seperti blueberry, ceri, blackberry, blackcurrant juga memiliki kandungan antosianin namun jumlahnya tidak lebih banyak daripada wine dan jus anggur.

Studi yang dilakukan ini telah melibatkan 25.000 responden pria. Mereka yang terpilih adalah yang ruting mengkonsumsi makanan yang mengandung flavonoid dari berbagai sumber. Jumlah flavonoid yang mereka konsumsi diambil dari perhitungan kursioner yang mereka isi.

Lalu penelitian menyimpulkan bahwa, pria yang berusia dibawah 70 tahun yang melakukan diet flavonoid ternyata lebih tahan terhadap impoten. Dengan kata lain, pria yang rutin mengkonsumsi kandungan flavonoid pada makanan atau minumannya dapat menurunkan resiko terkena disfungsi ereksi. Atau secara tidak langsung efek dari red wine sama dengan viagra.

Jenis wine yang mengandung antosianin tinggi, yaitu yang berasal dari anggur jenis :

  • Varietas petite sirah
  • Tannat
  • Aglianico
  • Carbenet sauvignon

Itulah efek yang bisa didapat dari wine, karena wine mengandung senyawa flavonoid yang bisa menurunkan resiko disfungsi ereksi.

Bila anda ingin mengatasi impoten, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

Minuman Yang Menyebabkan Impoten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official