Rempah-Rempah ini Dipercaya Mencegah Virus Corona

mencegah virus corona

mencegah virus corona

Virus corona sudah masuk ke Indonesia setelah di umumkan oleh presiden Jokowi secara langsung, oleh karena itu Anda perlu mencegah virus ini.

Koronavirus atau coronavirus (istilah populernya: virus korona, atau virus Corona) adalah sekumpulan virus dari subfamili Orthocoronavirinae dalam keluarga Coronaviridae dan ordo Nidovirales. Kelompok virus ini yang dapat menyebabkan penyakit pada burung dan mamalia (termasuk manusia).

Gejala dari Virus Corona:

Gejala utama dari virus ini akan menyerang pernapasan. Pasien yang dikonfirmasi positif terinfeksi virus ini melaporkan gejala sebagai berikut:

  • Demam,.
  • Batuk.
  • Sesak napas.

Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), pasien yang terinfeksi Corona akan menderita penyakit pernapasan ringan hingga berat. CDC mengatakan, gejala virus ini akan muncul dalam 2 hingga 14 hari setelah pasien terpapar. Kesimpulan ini didasarkan pada masa inkubasi virus MERS. Bagi orang yang mengalami gejala virus ini sebagaimana disebutkan di atas, sebaiknya segera menghubungi layanan kesehatan terdekat.

Hingga saat ini, belum ada pengobatan atau vaksin yang direkomendasikan untuk mengatasi virus ini. Orang yang terinfeksi 2019-nCoV harus menerima perawatan intensif untuk membantu meringankan gejalanya. Jika gejala semakin parah, maka penderita harus segera mengunjungi layanan medis.

Mencegah virus corona dengan rempah berikut ini:

Virus ini menyerang kepada orang yang kekebalan tubuhnya rendah seperti manula dan anak kecil. Jadi diperlukan imun tubuh yang yang bagus agar tidak terkena virus ini.

Dikutip dari Kompas.tv Tanaman Jahe dipercaya dapat menangkal serangan virus corona. Dokter Spesialis Herbal Dr. Erna Cipta Fahmi menjelaskan virus corona menyerang seseorang dengan sistem kekebalan tubuh yang kurang. Apalagi di musim hujan ini, kondisi kesehatan cenderung tidak stabil.

Munurut Erna, jahe dapat meningkatkan daya tahan tubuh seseorang, sebab kandungan Polifenol yang ada dalam tanaman herbal itu memiliki banyak khasiat. Salah satunya meningkatkan imunitas tubuh.

Tak hanya itu, gingerol yang ada dalam jahe dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Jahe juga sarat akan ekspektoran yang mampu melegakan tenggorokan dan dada. Ia menilai jahe cocok untuk menyembuhkan flu dan batuk yang menjadi salah satu gejala terjangkit virus corona.

Tidak hanya jahe saja kunyit, sirih merah, sambiloto dan brotowali juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. 

Tips membuat wedang jahe untuk membuat daya tahan tubuh meningkat simak caranya:

1. Siapakan jahe sesuai kebutuhan anda, satu jahe cukup dua hingga tiga gelas.

2. Cuci bersih jahe dan bakar selama satu menit hingga jahe mengeluarkan aroma harum.

3. Iris jahe dan geprek hingga pipih menggunakan pisau.

4, Masukkan jahe ke dalam air gula merah, rebus hingga mendidih.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan