Resep Mengatasi Ejakulasi Dini dan Impotensi

Resep-untuk-Mengatasi-Ejakulasi-Dini-dan-Impotensi-klinik-lelaki

Bingung mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini? Tenang coba resep makanan dan minuman ini.

Mengatasi Impotensi dan Ejakulasi Dini bagi pria cukup menyulitkan, banyak yang sudah mencoba berbagai cara namun hasilnya nihil. Masalah seksual ini sering menjadi hal yang menakutkan bagi pria ketika berhubungan intim dengan istri.

Sehingga karena tidak ingin mengecewakan istri banyak pria yang tergiur dengan cara yang singkat. Yaitu dengan mengkonsumsi obat kuat dipasaran tanpa resep Dokter yang jelas berbahaya untuk kesehatan. Taukah Anda obat kuat bila dikonsumsi secara terus menerus dapat menyebabkan Impotensi permanen. Namun tenang kali ini kami akan memberikan resep alami untuk mengatasi masalah seksual ini.

Berikut beberapa resep untuk mengatasi Ejakulasi Dini dan Impotensi:

1) Lady’s Finger/Ocra

lady-finger-mengatasi-ejakulasi-dini-dan-impotensi

Lady’s Finger/Ocra telah dikenal sebagai tonik yang luar biasa untuk menambah tenaga saat aktifitas seksual karena Ocra mengandung aprodisiak. Akar dari ocra sangat berguna untuk membantu pemulihan kondisi Ejakulasi Dini dan yang berhubungan dengan masalah seksual. Ocra merupakan makanan yang tepat untuk meningkatkan kekuatan maskulin dan ereksi.

Caranya :

Masukan 10 gram bubuk akar Ocra ke dalam 1 gelas susu hangat, tambahkan 1 sendok makan madu. Minum setiap hari sebelum tidur, lakukan selama 2 bulan untuk memperbaiki masalah Ejakulasi Dini dan Impotensi. Hal ini dapat meningkatkan kapasitas ejakulasi.

Cara kedua yaitu makanlah 2-3 batang Ocra sebelum makan apapun di pagi hari. Lakukan selama 30-45 hari. Terbukti cara ini pun dapat meningkatkan stamina seksual dan baik pula dilakukan pada saat diet.

2) Delima Merah

delima-merah-mengatasi-ejakulasi-dini-dan-impotensi,-klinik-lelaki

Delima Merah Jus delima merah memiliki kandungan anti oksidan, potasium, serat, vitamin dan zat gizi lainnya. Dapat menurunkan tekanan darah, resiko penyakit jantung, dan rendah kolesterol.

Delima merah juga sangat baik untuk menyembuhkan Impotensi. Delima merah juga Berfungsi baik untuk membunuh sel-sel kanker payudara dan paru-paru. Sangat efektif untuk mencegah dan penyembuhan arthritis. Delima merah sangat baik untuk mencegah diabetes, mengendalikan berat badan dan meningkatkan sistem imun.

Caranya:

2 buah delima merah segar di juice, minumlah saat sarapan dan di malam hari. Anda bisa menambahkan sedikit garam, 1 sendok makan madu, dan 1 sendok makan perasan lemon. Lakukan setiap hari untuk memperbaiki Impotensi Anda.

Itu tadi beberapa resep untuk mengatasi Ejakulasi Dini dan Impotensi. memang khasiat yang dirasakan cukup lama sehingga Anda harus rutin mengkonsumsinya dan sabar. Jika ingin cara yang cepat dan aman segera hubungi Klinik Lelaki solusi terpercaya atasi masalah Ejakulasi Dini dan Impotensi

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *