Ring-Penis-Apakah-Benar-Aman-klinik-lelaki

Ring Penis, Apakah Benar Aman?

Ring Penis, Apakah Benar Aman, klinik lelaki

Pasti Anda pernah mendengar ring penis atau cincin penis yang dipercaya dapat membuat ereksi lebih keras. Namun, apakah benar demikian? 

Ring penis adalah salah satu aksesoris yang sering digunakan para pria untuk mengatasi gangguan pada organ vital. Dengan menggunakan alat tersebut, mereka percaya bahwa ereksi bisa bertahan lebih lama.

Bahkan ketika penetrasi terjadi, ada keyakinan organ vital mendapatkan sensasi nikmat yang lebih banyak kala menggunakan ring ini.

Namun, benarkah alat itu membuat pria menjadi lebih perkasa di ranjang? Seperti apa dampak penggunaan ring ini  bagi penis?

Salah satu pasien kami yang memasang ring khusus ini di pangkal penis, ia menderita penjeratan ketika ereksi, sehingga ring penis tersebut menjadi macet dan tidak bisa dikeluarkan akibatnya ia mengalami kesakitan yang luar biasa dan jaringan penis menjadi rusak dan membusuk.

Bukan hanya itu alat bantu ini memberikan dampak negatif pada pria, khususnya mereka yang memiliki ukuran organ vital dan testis kecil. Bagian penis yang tertarik keluar cincin menyebabkan gangguan pada pembuluh darah, cedera, dan ereksi akan terganggu di lain hari.

Memang betul ring ini membantu pria mendapatkan ereksi lebih baik. Namun, mekanisme penyetopan aliran darah justru memberi efek buruk jangka panjang, seperti infeksi, gangguan testis, hingga Impotensi.

Mengingat ancaman bahaya yang sedemikian besar, Anda disarankan tidak menggunakannya. Jauh lebih baik mencari cara lain agar penis Anda mengeras sempurna ketika ereksi.

Ada cara yang lebih aman untuk membuat ereksi maksimal dengan makanan berikut in:

1# Kacang

Kacang kaya akan L-arginin. Asam amino ini sangat penting untuk menambah stamina seksual, karena dapat merelaksasikan pembuluh darah sehingga aliran darah ke penis lancar, ereksi pun maksimal.

2# Pisang

Cobalah dengan  mengonsumsi pisang untuk menambah energi saat berhubungan seksual. Di dalam pisang terkandung enzim yang dinamakan bromelain, enzim ini dapat meningkatkan potensi libido dan menambah stamina seksual.

Itu tadi tentang bahaya dari ring penis dan membuat ereksi maksimal dengan makanan, namun jika Anda sudah mencoba makanan tadi ereksi masih loyo segera tanya dengan dokter berpengalaman di Klinik Lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *