Lebih Puas Ronde Dua atau Tahan Lama?

Mungkin ini pilihan yang sama saja tapi memiliki kepuasan yang berbeda, lalu lebih panas sesi bercinta dua ronde atau sekali tahan lama? Simak artikel ini!

Bagi pasangan yang sudah melakukan pernikahan, seks memang menjadi salah satu cara yang biasa digunakan sebagai obat untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Banyak pasangan yang mempertanyakan lebih memuaskan ronde dua atau tahan lama? Sebenarnya keduanya memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing.

klinik lelaki

Dua ronde VS tahan lama

Sebenarnya hal ini tergantung selera masing-masing pasangan lebih memuaskan yang mana. Dilansir dari mydomaine.com, baik pria dan wanita ternyata memiliki gagasan yang hampir sama, menginginkan durasi hubungan seks sekitar 25 menit.

Menurut survei yang dilakukan, wanita menginginkan sesi hubungan seks idealnya bertahan sampai dengan 25 menit 51 detik, sementara pria menginginkan 25 menit 43 detik. Kenyataannya, rata-rata hubungan seks berlangsung sekitar 16 menit.

Survei tersebut juga melakukan jajak pendapat dengan negara lainnya. Masyarakat Amerika rata-rata menginginkan hubungan seks berlangsung selama 17 menit 5 detik.

Dari survei di atas sesi bercinta dengan ronde kedua mungkin dapat memenuhi syarat durasi yang lama. Tapi, sulitnya membangkitkan kembali gairah saat akan melakukan ronde kedua inilah yang akan menjadi menghambat Anda.

Baca juga:

Tidak hanya itu Menurut artikel terbaru dalam Journal of Sexual Medicine, tubuh, terutama Mr P, butuh istirahat setelah sesi bercinta yang hangat. Meski tak ada data akurat mengenai berapa lama jeda yang dibutuhkan, para ahli memperkirakan, waktu tersebut mulai dari 10 menit sampai 24 jam.

Sesi bercinta ronde kedua dapat menjadi senjata yang ampuh untuk memuaskan pasangan bagi penderita ejakulasi dini.

Kita bandingkan dengan sekali bercinta tahan lama.  Durasi rata-rata penetrasi yang biasa nya dilakukan umumnya berada pada rentan 3 sampai dengan 6 menit. Hal ini diungkapkan oleh Jessica O’Reilly, PhD. Bila Anda masih berada dalam rentan durasi tersebut, maka bisa dikatakan secara teknis bahwa hal ini adalah normal. Namun, tak jarang ada pula pasangan yang ingin bercinta dalam durasi waktu yang lebih lama.

Cukup jauh jika dibandingkan dengan sesi bercinta dua ronde, namun kelebihannya Anda tidak perlu susah payah membangkitkan kembali gairah Anda untuk bercinta.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan