Ronde Kedua Lebih Baik bagi Penderita Ejakulasi Dini

ejakulasi

ejakulasi

Bagi para penderita Ejakulasi dini, atau yang lebih sering disingkat sebagai EDI, untuk bisa melakukan hubungan seks biasanya membutuhkan perjuangan yang luar biasa. Selain itu, membutuhkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi pula. Tak jarang  sering dihantui akan perasaan untuk cenderung keluar cepat di setiap kali berhubungan seks dan perasaan tidak dapat memuaskan istri.

Bagi penderita Ejakulasi Dini, dalam terapi pada kasus seperti ini, biasanya kami menganjurkan untuk melakukan hubungan intim ronde kedua. Kenapa sih tindakan ini dianjurkan? Bagi Anda yang merasa keluar lebih cepat, simak terus ya!

Pada ronde kedua, biasanya seorang pria membutuhkan lebih banyak waktu untuk pemulihan untuk bisa melakukan ejakulasi dini untuk kedua kalinya. Beberapa pakar seks di Amerika Serikat menganjurkan untuk melaksanakan babak kedua. Sebagai bagian dari terapi non farmakologi atau tanpa obat.

Karena pada bagian ronde kedua ini pria cenderung bisa lebih menguasai ejakulasi dibandingkan pada ronde pertama.

Metode ini sebaiknya dilakukan berkali-kali sebagai latihan dan terapi untuk mengatasi keluhan yang diderita. Namun, bila tidak ada perubahan, sudah tentu sebaiknya Anda berkonsultasi kepada para dokter di Klinik Lelaki untuk mendapatkan solusi yang tepat bagi masalah vitalitas yang Anda alami!

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan