Rutin Melakukan Seks Terbukti Awet

Rutin-Melakukan-Seks-Terbukti-Awet-Muda-klinik-lelaki

Rutin-Melakukan-Seks-Terbukti-Awet-Muda-klinik-lelaki

Seks adalah hal yang alamiah bagi manusia. Selain untuk fungsi melanjutkan keturunan (reproduksi/berkembang biak), berhubungan intim juga salah satu cara menghibur diri (rekreasi), bahkan bila dilakukan rutin bisa memberikan manfaat positif bagi kesehatan fisik dan mental.

Selain itu, bila Anda rutin melakukan hubungan seks, minimal 1-2 kali per minggu bersama pasangan Anda, kesehatan Anda kan jauh lebih terjamin, dan sudah tentu Anda pun akan cenderung lebih awet muda daripada yang jarang atau bahkan tidak pernah melakukan hubungan seks sama sekali. Bagaimana bisa rutin melakukan seks bisa membuat awet muda dan menjaga kesehatan? Ingin tahu jawabannya? Kami sarankan Anda untuk terus mengikuti dan membaca artikel ini hingga akhir.

Ketika manusia rutin melakukan seks hingga mencapai klimaks atau orgasme, maka bukan hanya mendapatkan kenikmatan saja, tetapi di otaknya pun akan dihasilkan suatu hormon kebahagiaan yang kita kenal juga sebagai Endorfin yang menyebabkan rasa lega, bahagia, serta rileks yang luar biasa. Tidak heran, ketika usai berhubungan seks dan mencapai orgasme dengan maksimal, maka kita akan merasakan kantuk dan lelah yang luar biasa, ini adalah kerja dari hormon Endorfin. Hormon ini telah diketahui memiliki potensi yang lebih hebat dari obat narkotika sejenis Morfin. Sebab itu bila Anda rutin melakukan seks, jelas Anda pun akan lebih bahagia dan mudah dalam menangani stres psikis yang berkepanjangan. Tidak heran, bila stres, dengan rutin melakukan seks, Anda pun akan cenderung lebih lega dan bisa kembali berkonsentrasi.

Jadi, daripada Anda pergi melakukan hal yang merugikan seperti mabuk akibat pengaruh minuman keras, atau bahkan menggunakan narkoba yang berujung merugikan kesehatan hingga tindakan kriminal, lebih baik Anda memilih untuk merutinkan hubungan seks. Selain itu Anda pun akan lebih awet muda karena jauh dari stres psikis yang melanda. Dengan cara yang lebih murah dan praktis seperti merutinkan seks dengan pasangan adalah cara yang paling tepat dan jitu untuk membantu mengurangi stres psikis yang Anda alami, dan tentu Anda akan mendapatkan bonus berupa awet muda karena terhindar dari stres yang berkepanjangan. Sebab itu, seorang pria yang bahagia biasanya dapat diukur dari jumlah hubungan seks yang dilakukannya bersama pasangannya. Jadi, pastikan Anda hanya memilih merutinkan hubungan seks daripada melakukan hal-hal lain yang bisa merugikan diri dan kesehatan Anda tentunya.

Selain fungsi dari hormon kebahagiaan Endorfin yang dihasilkan ketika Anda mendapatkan orgasme kala berhubungan seks, rutin melakukan seks pun juga berfungsi seperti olahraga karena aktivitas gerakan tubuh saat berhubungan tentunya, ditambah bila berhubungan dengan waktu dan gerakan yang optimal, hal ini juga akan membantu membakar kalori dalam tubuh Anda dan mengurangi kadar lemak, dan Anda pun akan jauh lebih sehat, ditambah lagi lebih bahagia dibandingkan bagi yang tidak atau jarang melakukan hubungan seks. Jadi selain seks, sebenarnya hormon kebahagiaan ini juga dihasilkan bagi Anda yang rutin melakukan olahraga, tidak heran seks juga bisa sama efektifnya dengan melakukan olahraga rutin. Lebih baik lagi bila Anda rutin melakukan keduanya secara rutin yaitu seks dan olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebahagiaan.

Selain itu yang paling penting dari segalanya, seks itu adalah bentuk komunikasi yang terbaik dengan pasangan Anda. Bayangkan, ketika Anda sedang bertengkar dengan pasangan, sudah tentu akan lebih sulit untuk Anda melakukan hubungan seks, dan bila dipaksa pun, salah satu dari Anda akan mengalami kurang gairah seksual, sehingga hubungan intim pun terasa kurang nikmat. Selain itu merutinkan seks akan menjaga komunikasi dan cinta dengan pasangan Anda. Komunikasi yang selalu terjaga terlebih lagi bila seks Anda rutin, hal ini akan membuat Anda bersama pasangan senantiasa mendapatkan rumah tangga yang selalu harmonis dan tenteram, dan sudah tentu ini adalah harapan bagi setiap pasangan yang mendirikan rumah tangga dalam pernikahan.

Ada kalanya, ketika pria bermasalah dengan ereksinya, atau mengalami disfungsi ereksi atau yang lebih dikenal oleh masyarakat awam sebagai impotensi. Bila Anda terhalang untuk rutin melakukan seks karena masalah impotensi, kini sudah saatnya Anda untuk berkonsultasi dan berobat hanya kepada dokter. Alih-alih Anda berobat sendiri dengan membeli obat kuat di Apotek atau toko obat kuat ilegal pinggir jalan yang bisa membuat Anda merasakan efek samping yang merugikan bagi diri dan nyawa Anda, lebih baik Anda mempercayakan solusi atas masalah impotensi yang Anda alami hanya kepada dokter yang berpengalaman di bidang ini, dan tentunya dokter terbaik untuk impotensi hanya ada di Klinik Lelaki Indonesia.

Meski pun di Klinik Lelaki Indonesia, kami tidak seperti pengobatan alternatif yang berani menjanjikan kesembuhan setelah berobat, tapi kami bekerja berdasarkan UU Kesehatan No 23 tahun 1992, di mana pada umumnya seorang dokter tidak bekerja berdasarkan janji atas kesembuhan, melainkan upaya maksimal hingga tercapai potensi kesembuhan. Begitu juga pengobatan di Klinik Lelaki Indonesia yang dilakukan oleh para dokter kami, tapi kami selalu berkomitmen kepada pasien kami yang berobat, bahwa kami senantiasa melakukan pendampingan selama masa pengobatan, untuk mengetahui adanya efektivitas atau efek samping dari pengobatan yang dilakukan untuk ditindaklanjuti.

Bila Anda ingin melakukan konsultasi kepada Klinik Lelaki Indonesia untuk mendapatkan solusi sementara atas masalah impotensi yang Anda alami, segera hubungi nomor hotline kami di 0811-9120-155 bisa melalui panggilan telepon atau bahkan melalui media chat Whatsapp. Segera buat janji untuk melakukan konseling dan pengobatan dengan dokter kami di Klinik Lelaki Indonesia, dan dapatkan potensi gagah kembali dari impotensi hanya dalam 3 hari hanya di kami.

Tinggalkan Balasan