sate kuda meningkatkan vitalitas

Mitos Atau Fakta Sate Kuda Meningkatkan Vitalitas?

sate kuda meningkatkan vitalitas

Banyak macam cara yang dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria salah satunya sate kuda. Lalu benarkah demikian? Simak artikel ini!

Sate daging kuda tak hanya enak, tetapi konon juga berkhasiat menyembuhkan penyakit seperti asma, diabetes, dan mampu meningkatkan vitalitas kejantanan para kaum pria. Tak heran, banyak orang sengaja mencari sate jenis ini.

Saat ini, masih banyak yang meyakini sate ini dapat meningkatkan vitalitas ini. Sehingga  cukup banyak yang menjual makanan olahan dari daging kuda. Salah satunya adalah sate kuda. Bila bertandang ke Kota Gudeg Yogyakarta, Anda bisa menemui cukup banyak warung yang menjual sate kuda.

klinik lelaki

Dilansir dari kurio.id, ini penjelasan tentang sate kuda dapat meningkatkan vitalitas.

Menurut sepengetahuan Riyana, beberapa jurnal tertentu tidak pernah mengaitkan hubungan vitalitas manusia dengan daging kuda. Namun dia mengamini jika selama ini memang banyak orang mengonsumsi daging kuda bagian testis karena percaya untuk menambah vitalitas. Testis kuda dianggap mempunyai banyak hormon reproduksi kuda.

Menurut sepengetahuan Riyana, beberapa jurnal tertentu tidak pernah mengaitkan hubungan vitalitas manusia dengan daging kuda

Jadi dapat disimpulkan manfaat sate kuda ini untuk pria adalah MITOS, hingga saat ini belum ada penelitian yang mengaminkan manfaat sate kuda ini untuk vitalitas pria.

Ada baiknya coba makan ini untuk meningkatkan stamina di ranjang

Tiram dan Kerang-Kerangan

Makanan penambah stamina pria dewasa yang pertama adalah tiram. Tiram atau oyster sudah lama diketahui dapat meningkatkan stamina dan gairah seksual, baik pada pria maupun wanita. Hal ini karena tiram dapat meningkatkan kadar hormon testosteron dan estrogen.

Selain tiram, aneka kerang seperti kerang kampak (scallop) juga memiliki kandungan sama pengaruhnya terhadap stamina dan libido. Selain itu, kandungan zink pada kerang-kerangan, begitu juga lobster dan kepiting, juga dapat meningkatkan sirkulasi darah ke organ seksual pria maupun wanita.

Daging Ayam atau Sapi

Daging ayam atau daging sapi juga dapat menjadi makanan penambah stamina pria. Bahan makanan ini mengandung karnitina dan L-arginine. Kedua kandungan tersebut merupakan asam amino yang dapat meningkatkan sirkulasi darah.

Selain itu, daging juga kaya akan zink dapat meningkatkan sirkulasi darah ke organ seksual pria dan wanita. Salah satu gangguan sirkulasi darah yang memengaruhi kehidupan seksual dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Pada orang-orang yang menerapkan pola makan vegetarian, daging bisa diganti dengan biji-bijian, kacang-kacangan, dan produk susu.

Kacang-kacangan dan Biji-bijian

Makanan penambah stamina pria selanjutnya adalah kacang-kacangan dan biji-bijian. Kacang-kacangan dan biji-bijian dapat meningkatkan sirkulasi darah. Kacang mete dan almon mengandung zink, sedangkan walnut, hazelnut, kacang tanah, biji pumpkin, dan biji bunga matahari mengandung L-arginine.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *