atasi impotensi

Sayuran dan Buah Berwarna Merah ini Ampuh Atasi Impotensi

atasi impotensi

Tidak banyak orang yang tahu sayuran dan buah berwarna merah yang sering kali ditemui di dapur ini dapat atasi Impotensi.

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan pria untuk mempertahankan ereksi  lebih lama, bahkan yang lebih parah tidak dapat ereksi sama sekali walau diberi rangsangan. Impotensi umumnya disebabkan oleh dua faktor yaitu faktor penyakit dan faktor psikologis.

Banyak pria mungkin salah satunya Anda mengonsumsi obat kuat di pasaran tanpa resep dokter untuk atasi Impotensi ini. Namun, tahukah Anda obat kuat jika di konsumsi terus menerus apalagi tanpa resep dokter dapat menyebabkan pembuluh darah di penis pecah sehingga menyebabkan Impotensi permanen.

Namun Anda tidak usah khawatir ada cara pengobatan alternatif yakni dengan sayuran dan buah yang sering Anda temui di dapur untuk mengatasi masalah vitalitas ini.

Baca juga: Tips Mencegah Ejakulasi Dini, Pria Wajib Tahu

Berikut sayuran dan buah yang dapat atasi Impotensi:

1. Cabai

atasi impotensi

Dikutip dari wikipedia Cabai atau cabai merah adalah buah dan tumbuhan anggota genus Capsicum. Buahnya dapat digolongkan sebagai sayuran maupun bumbu, tergantung bagaimana digunakan.

Kandungan Capsaicin dalam cabai yang membuat Anda kepedasan, juga membuat pembuluh darah melebar. Sehingga melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh. Selain itu, cabai juga meningkatkan libido dan testosteron, serta pelepasan Endorfin yang merangsang hasrat seksual.

Namun perlu diingat mengonsumsi cabe secara berlebih dapat menyebabkan Anda sakit perut.

Baca juga: Waspada Hipospadia Membuat Pria Tidak Subur

2. Tomat

Tomat, diketahui mempunyai banyak manfaat. Mulai dari menjaga kesehatan jantung, melindungi kulit dari bahaya radiasi sinar matahari, hingga menjaga kesehatan mata.

Ereksi yang maksimal sangat bergantung pada peredaran darah. Tomat kaya kandungan Likopen dan sejumlah Mikronutrien penting lainnya yang diyakini mampu membantu memperlancar peredaran darah dan mengendalikan kadar berlebihan lemak dalam darah.

Selain itu, tomat juga tergolong sebagai buah yang tinggi vitamin C. Vitamin C adalah salah satu vitamin yang diketahui dapat membantu memperlancar peredaran darah. Maka dari itu, vitamin C juga dapat membantu mencegah terjadinya Impotensi.

Itu tadi sayuran dan buah untuk atasi Impotensi semoga dapat membantu. Namun jika Anda sudah mengonsumsi sayuran dan buah di atas impotensi masih ada segera tanya Dokter berpengalaman di Klinik Lelaki solusi tepercaya untuk atasi Impotensi dan Ejakulasi Dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *