Sebab-Sebab Impoten

sebab sebab impoten

Musuh terbesar impotensi itu sendiri ialah gaya hidup yang buruk,yang tidak memperhatikan kesehatan tubuhnya sendiri. Namun dengan pengobatan medis dan memodifikasi gaya hidup dengan mengurangi faktor faktor yang beresiko terkena impotensi itu sendiri. Pasti kesembuhan akan dapat di peroleh.

Ada Beberapa sebab-sebab impotensi. Simak terus sampai tuntas. impotensi adalah gangguan atau disfungsi ereksi pada pria ditandai dengan ketidakmampuan mempertahankan ereksi penis. Penyebab impoten umumnya ada 3 hal diantaranya pembuluh darah,saraf dan hormonal.

Berikut sebab-sebab impoten karena pembuluh darah :

  1. Penyakit kencing manis (Diabetes)
  2. Penyakit darah tinggi
  3. Gangguan lemak darah (kolesterol)
  4. Kebiasaan lama bersepeda,dan
  5. Rokok

klinik lelaki, impotensi

Di Indonesia sendiri yang paling dominan terkena impotensi adalah akibat penyakit kencing manis (Diabetes) dan Rokok.Kedua faktor tersebut menyebabkan kerusakan pembuluh darah yang berujung penyumbatan pembuluh darah dan pada akhirnya aliran darah dan penis menjadi tidak lancar,sehingga timbul masalah disfungsi ereksi atau impotensi.Namun,dengan pengobatan medis dan memperbaiki gaya hidup dengan menghindari faktor faktor penyebab akan impotensi,kesembuhan pasti akan diperoleh.Dengan mengurangi rokok,minum minuman bersoda atau beralkohol,mengontrol kadar gula dalam darah pada penderita Diabetes dapat mengurangi faktor yang menyebababkan Impotensi.

Sebab-sebab impoten umumnya karena masalah Gaya hidup yang buruk sehingga dokter mencari tahu dulu faktor resiko penyebab impoten dan mengobati sesuai kebutuhan pasien.Untuk mendapatkan pengobatan dalam 2 hari impoten sembuh permanen dan langsung gagah kembali hubungi segera di klinik lelaki.Impotensi jangan di biarkan begitu saja sebelum semuanya terlambat dan menyesal di kemudian hari.Impotensi dapat di obati dan anda bisa mengembalikan harmonisan dengan pasangan anda serta kebahagiaan di dalam rumah tangga !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official