Seks Juga Adalah Hak Wanita

seks hak wanita

Di negeri ini banyak yang mengabaikan masalah seks bagi wanita. Entah karena urusan rumah tangga yang begitu merepotkan sehingga hubungan seksual diperuntukkan ke suaminya saja. Sekali lagi ya untuk suaminya saja. Alasan lain, karena suami sebagai kepala rumah tangga yang bekerja keras mencari nafkah. Sehingga alasan kaum istri yang tidak menggubriskan masalah seksual akan berkata “yang penting bapaknya bisa keluar biar gak stres“. Benarkah alasan ini bisa dipahami?

Seks Hak Wanita

Seks merupakan hak wanita juga, Padahal inti dari  seks adalah untuk kepentingan berdua selain untuk melanjutkan keturunan atau fungsi dari reproduksi. Dimana wajarnya atau normalnya baik suami maupun istri harus bisa merasakan klimaks atau kepuasan. Dimana telah dibahas di artikel sebelumnya bahwa bila kedua suami dan istri mencapai orgasme, maka keduanya akan mengalami suatu fase rileksasi. Yang dalam akibat diproduksi suatu kimia otak Endorfin di dalam otak, dimana fungsinya bisa menambah kebahagiaan dan mengurasi stres psikis.

Bisakah Anda bayangkan bila Anda adalah seorang suami yang ketika berhubungan seks hanya Anda saja yang merasakan kepuasan, dan tidak untuk pasangan istri Anda? Tentu, hal ini bisa menyebabkan beban mental bagi istri, telebih lagi bila Anda memiliki masalah disfungsi seksual yaitu impotensi dan atau ejakulasi dini, tentunya hal ini akan menjadi masalah, karena wanita juga memiliki hak yang sama untuk merasakan klimaks pada hubungan seks.

Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official