Seks Di Kala Istri Hamil

ejakulasi diniSalah satu pasien kami yang tengah berobat untuk masalah gangguan ereksi. Bertanya, bahwa saat ini istrinya tengah mengandung 2 bulan, dan berhubungan seks secara rutin. Adalah menjadi bagian terapi yang oleh dokter di Klinik Lelaki anjurkan. Ia bertanya apakah seks di kala istri hamil diperbolehkan? Anda turut penasaran? Simak terus!

Menurut beberapa dokter pakar kandungan, seks di kala istri hamil diperbolehkan, tetapi dengan beberapa syarat. Diantaranya adalah pada saat berhubungan tidak diperbolehkan melakukan penekanan pada bagian perut, atau pada posisi misionaris yaitu dimana pria diatas dan wanita dibawah. Selain itu posisi yang paling baik adalah posisi miring, dan atau posisi dengan doggy style atau dengan gaya istri nungging. Selain itu beberapa indikasi yang harus diperhatikan diantaranya, pernah mengalami keguguran, sebaiknya seks pada saat istri hamil ditunda untuk menghindari hal ini, juga sebaiknya pada saat hamil muda, sebaiknya dilakukan secara perlahan untuk menghindari keguguran.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Sebelum seks di saat hamil dilakukan alangkah baiknya Anda simak dahulu faktanya :

  • Bayi akan terlidungi cairan dari rahim, hal tersebut tidak membahayakan bagi bagi. Dari otot rahim dan lendir akan menutupi rahim agar tidak terjadi infeksi pada saat penis masuk ke vagina
  • Posisi saat berhubungan seks saat hamil pada umumnya aman. Anda dan pasangan anda hanya membuat penyesuaian posisi disaat perut yang semakin membesar.
  • Dalam hal keguguran akibat hubungan seksual itu tidak dibenarkan, akan tetapi karena pertumbuhan janin yang tidak biasa.
  • Untuk seks oral pada saat hamil masih kategori aman. Tapi ada hal yang sangat riskan dalam melakukannya. Bagi pasangan untuk tidak meniup udara ke arah vagina. Hal tersebut beresiko pada embolisme udara. Artinya udara tersebut dapat menutup pembuluh darah. Ini akan berbahaya untuk Anda serta janin. Selain itu ada seks oral tidak disarankan karena akan menyebarnya bakteri dari anus ke vagina. Khususnya Anda yang mempunyai hemoroid

Demikian tips dari kami, semoga berguna. Jadi bagi Anda yang sedang menjalankan pengobatan dan pasangan Anda tengah hamil dan masih ragu apakah boleh berhubungan seks atau tidak, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter kami di Klinik Lelaki!

sumber :

alodokter

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official