Seks Saat Istri Mens, Bolehkah?

seks saat mens

Kami memang menganjurkan kepada pembaca setia dan pasien-pasien kami di Klinik Lelaki. Untuk setidaknya melakukan berhubungan seks secara rutin minimal seminggu adalah sebanyak dua kali. Lebih baik lagi bila dilakukan pada hari Senin dan Kamis malam. Agar fungsi seks untuk meredam stres dan depresi akibat keseharian kerja menjadi lebih optimal. Lalu bagaimanakah bila di hari tersebut ternyata istri mengalami suatu halangan datang bulan? Bolehkan seks saat mens? Simak terus!

Walaupun dari beberapa pakar dokter di Amerika Serikat telah melansir di beberapa situs resmi kedokteran perihal berhubungan seks di saat mens sangatlah diperbolehkan atas dasar karena darah selama menstruasi bisa menjadi lubrikan atau pelumas dalam memperlancar seks, dan dapat membantu mengurangi nyeri haid pada penderitanya. Namun, atas dasar kepercayaan dan higienisme serta etika di Indonesia, kami sangat tidak menganjurkan hal ini, satu karena menilai bahwa darah yang dikeluarkan pada saat menstruasi membuat sebagian orang merasa tidak bersih, kedua atas dasar kepercayaan atau religius mayoritas di Indonesia sebaiknya hal ini tidak dilakukan.

Namun, jangan takut selama istri mens, Anda sebagai pria tidak perlu kok merasa pusing atau merasa stres, karena kami menyarankan Anda tetap bisa mencapai orgasme dengan jalan berhubungan seks tanpa berhubungan seks dengan istri Anda, dengan jalan masturbasi yang dibantu oleh istri, atau bahkan seks jenis lainnya seperti oral seks dan sebagainya. Daripada harus mengorbankan istri yang sedang mens, coba saja deh tips-tips kami ini!

Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official