Seks Terlalu Hot Berpotensi Melukai Pria

hubungan seks

Salah satu pasien kami yang sedang dalam proses pengobatan untuk impotensi 3 hari yang lalu datang ke kami mengeluhkan adanya rasa nyeri pada kedua buah zakar yang sering hilang timbul pada saat berhubungan.

Dalam hal Seks memang ia mengakui bahwa akhir-akhir ini setelah bisa ereksi kembali dengan keras, frekuensi berhubungan menjadi lebih baik dan bahkan menjadi lebih sering karena pasangan ini sudah lama tidak bisa hubungan dengan optimal. Lalu apa sebabnya rasa nyeri pada buah zakar ini? Simak terus!

Seks pada pria memiliki dua buah zakar atau yang lebih sering disebut juga sebagai testis. Kedua organ reproduksi ini memiliki persarafan yang sangat sennsitif sekali, sehingga ketika mengalami suatu benturan bisa menimbulkan rasa sakit yang hebat.

Misal pada saat hubungan dengan beberapa posisi dan kecenderungan terlalu hot, testis ini bisa mengalami cedera sehingga menimbulkan rasa nyeri, bahkan, bisa berpotensi menyebabkan testis terpuntir atau dalam istilah kedokterannya disebut juga sebagai torsio testis. Pada beberapa kasus testis yang terpuntir ini bisa menyebabkan rasa sakit yang hebat yang bisa disertai juga muntah yang hebat.

Gejala lainnya bisa ditemukan testis yang terasa mengeras dan disentuh sedikit saja sudah sangat nyeri. Penanganannya bisa jadi membutuhkan pengembalian posisi testis ke tempat semula dengan jalan operasi pembedahan. Namun, bila testis terpuntir dalam waktu yang lama, kemungkinan jaringan testis bisa mati, sehingga harus dilakukan juga operasi pengangkatan.

Untuk itu kami sangat merekomendasikan kepada Anda untuk melakukan hubungan seks sewajarnya.

Posisi apapun boleh saja asalkan selalu memperhatikan agar jangan sampai mencederai testis. Bila Anda merasakan nyeri yang amat sangat pada daerah testis ketika berhubungan seks.

Konsultasikan keluhan Anda ke Klinik Lelaki untuk mendapatkan solusi terbaik dengan Dokter berpengalaman dibidangnya.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official