Semangka Bisa Mengatasi Impoten

klinik lelaki, impotensi, impoten

Ternyata semangka mengandung banyak air dan memiliki rasa yang manis ini mempunyai banyak manfaat, salah satunya bisa menjadi obat impoten dan juga mampu meningkatkan gairah seksual pria.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak dapatnya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Ternyata buah semangka memiliki kandungan senyawa citrulline yang nantinya akan dikonversikan kedalam tubuh untuk menjadi i-arginin yaitu zat asam amino yang bisa merangsang produksi nitric osida. Yang fungsinya untuk memperlancar dan meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh termasuk pada bagian penis. Dan citrulline juga memiliki efek yang sama dengan Viagra tapi memiliki kelebihan karena tidak ada efek samping sama sekali.

Semangka selain bisa menjadi obat impoten, ternyata mampu juga mengobati beberapa penyakit seperti :

 Membersihkan Ginjal

Karena semangka banyak sekali mengandung kalium yang bisa membantu dalam membersihkan racun-racun yang ada pada ginjal. Selain itu dapat juga membantu mengurangi konsentrasi jumlah asam urat dalam darah, sehingga dapat mengurangi kemungkinan terjadinya gangguan ginjal dan pembentuk batu ginjal.

Mengobati diabetes Tipe 2

Melakukan diet gula seharusnya dilakukan oleh penderita diabetes. Maka semangka bisa menjadi salah satu alternative pengganti gula karena memliki kadar gula yang rendah. Selain itu semangka juga mengandung beberapa vitamin dan mineral yang berfungsi sebagai  senyawa insulin dalam tubuh sehingga mampu menurunkan kadar gula darah.

Kandungan arginine yang tinggi pada semangka mampu mengobati diabetes, karena peneliti menemukan bahwa arginine dapat meningkatkan metabolisme glukosa dan sensitifitas insulin yang keduannya mampu menurunkan kadar glukosa yang berhubungan dengan diabetes yang nantinya berdampak pada impoten.

Menurunkan Kadar Kolesterol dan Hipertensi

Semangka sangat bagus untuk penderita hipertensi, karena mengandung banyak air, magnesium dan kalium yang bisa menetralisasi dan menurunkan tekanan darah yang nantinya bisa berdampak pada impoten

Selain itu terdapatnya kandungan karotenoid dalam semangka dapat juga mencegah pengerasan pada dinding arteri maupun pembuluh vena, sehingga dapat membantu mengurangi tekanan darah dalam tubuh.

Itulah beberapa manfaat yang ada pada semangka salah satunya bisa mengobati impoten. Memang tidak ada yang instan dan semuanya butuh waktu untuk bisa merasakan efeknya.

Tapi bila anda sudah mencobanya dan tidak berhasil, anda bisa berkonsultasi dengan dokter professional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *