Serat Centhini Gaya Bercinta Ala Jawa Kuno

Di India ada kamasutra di Indonesia ada serat centhini gaya bercinta ala Jawa kuno. Lalu lebih sensual yang mana? Simak artikel ini!

Dalam soal gaya bercinta kebanyakan masyarakat Indonesia mengarah ke kitab kamasutra di India, padahal di Indonesia sendiri memiliki kitab yang tak kalah dari Kama sutra ini. Di Indonesia kitab ini bernama serat centhini.

Serat centhini merupakan karya tulis tiga pujangga pada awal abad ke-19 atau sekitar 1815. Kitab ini berisi tembang Jawa tentang romantisme kehidupan Amongraga dan Tambangraras. Tidak hanya itu, dalam kitab ini juga berisi lebih dari 4.000 halaman ini tak ketinggalan mengulas perihal posisi bercinta yang tidak kalah erotis dari Kama sutra.

klinik lelaki

Dilansir dari krjogja.com, Berikut ini gaya bercinta maupun foreplay yang berada dalam serat centhini.

Mandi Sebelum Berhubungan

Sebelum melakukan hubungan disarankan pasangan untuk membersihkan diri dengan cara mandi. Organ vital juga wajib dibersihkan agar menambah intim saat berhubungan nantinya, bisa pula kedua pasangan menambahkan wewangian di tubuh untuk menambah sensasi.

Pijatan Tubuh

Dalam Tembang 81 menceritakan bagaimana Amongraga memijit telapak kaki Tambangraras. Dalam hal bercinta memijit merupakan bagian dari pemanasan sebelum berhubungan intim. Tak hanya pria saja yang aktif, pasangan perempuan juga wajib melakukan hal sama untuk menambah keintiman.

Desahan Memacu Hasrat

Desahan seorang perempuan saat di ranjang bukanlah hal yang tabu. Justru suara lembut itu akan menambah fantasi pria untuk semakin melakukan penetrasi. Pada saat itulah ritme harus dipertahankan dan jangan sampai melakukan hal-hal yang membuat pasangan menjadi kehilangan hasrat.

Berpelukan

Dalam Tembang 22 dituliskan pasangan pria dan perempuan duduk berhadapan. Wanita menundukkan kepala seakan menawarkan diri untuk dipijat lehernya, sementara sang pria maju memeluknya hingga merebahkan pasangan ke tempat tidur dengan perlahan.

Pakaian Minim

Ternyata trik mengenakan pakaian minim sudah dikenal dari zaman dahulu untuk merangsang pasangan. Dengan mengenakan pakaian mini, seorang perempuan akan semakin nyata keindahannya apalagi ketika perlahan saat satu persatu ditanggalkannya. Dalam Serat Centini tertulis bagaimana pesona perempuan tanpa busana menggoda pasangannya dengan duduk di pinggir ranjang.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan