Sering Hubungan seks Membuat Anda Sehat

hubungan seks

“Kebanyakan berhubungan badan itu bisa membuat cepat lelah dan mudah sakit lho. Makanya saya cuma melakukannya sebulan dua kali untuk menghindari tidak lekas sakit!”. itulah komentar salah satu pasien kami yang berobat ke klinik Lelaki. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata pria ini mendapatkan informasi yang salah dari kedua orang tuanya. Juga ia cenderung menghindari seks karena kurang percaya diri. Dengan masalah ereksi yang kurang keras di usianya yang masih terbilang cukup muda. Lalu, apakah benar pernyataan pria tersebut?. Apakah Anda juga seperti dia yang mempercayai bahwa keseringan hubungan seks bisa cepat sakit? Simak terus!

Seks yang normal dan teratur serta dapat mencapai klimaks atau orgasme.  Ternyata menurut beberapa penelitian yang telah dipublikasikan di beberapa jurnal kedokteran seksologi. Akan membawa manfaat yang begitu besar bagi kesehatan. Gerakan-gerakan seks bisa dikatakan bisa seperti olahraga, terlebih lagi ketika Anda mencapai orgasme. Maka tubuh akan memproduksi sebagian besar hormon-hormon kebahagiaan. Yang akan membuat Anda merasa jauh lebih rileks dan mengurangi stres akibat aktivitas harian.

Penelitian lebih lanjut mengatakan, hubungan seks yang rutin tersebut mampu memicu peningkatan kerja dari sistem imun tubuh. Untuk melawan berbagai jenis penyakit infeksi termasuk kanker karena kerja dari sel pembunuh alami (Natural Killer Cell). Yang merupakan bagian dari sistem pertahanan tubuh (imunitas).

Namun, hal ini akan jauh berbeda bilamana seks dilakukan berlebihan dan tidak sesuai dengan kebutuhan dan mendapatkan keluhan dari pasangan.  Akibat terlalu lelah dalam menjalankannya dan tidak kesemuanya hubungan yang dilakukan mencapai orgasme.

Terlalu banyak seks pun juga tidak baik, terutama hubungan seks yang dilakukan cenderung buru-buru tanpa memperhatikan kaidah seperti melakukan pemanasan dan sebagainya. Atau bahkan seks yang sangat kurang karena ada masalah dengan pasangan dari pihak pria. Jadi bilamana seks Anda bermasalah karena dua hal yaitu ejakulasi dini dan atau impotensi, sudah saatnya Anda berkonsultasi dan berobat kepada kami di Klinik Lelaki.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *