Sinar Matahari dapat Mencegah Impotensi

mencegah impotensi

Dalam Mencegah impotensi perlu kita ketahui, Sinar matahari yang kaya akan vitamin D sangat dibutuhkan oleh pria. Ada sebuah penelitian di Austria, pria yang memiliki kadar vitamin D yang cukup banyak akan memiliki hormon testosteron yang cukup pula di dalam tubuhnya. Seperti telah diketahui, jika seorang pria tidak memiliki cukup kadar testosteron maka akan mempengaruhi libido dan energinya. Apabila libido seorang pria terpengaruh, otomatis kualitas ereksinya pun akan terpengaruh. Hal yang dapat menyebabkan impotensi.

Penyebab dan Mencegah Impotensi

Pengaruh kekurangan testosteron dapat berdampak terhadap libido dan menurunnya energi seorang pria. Vitamin D juga dibutuhkan untuk memperkuat kepadatan tulang dan kekuatan otot, bukan saja pada pria tetapi juga pada wanita. Pria yang memiliki asupan vitamin D yang baik, akan memiliki kadar testosteron yang baik pula dalam tubuhnya. Di negara empat musim, vitamin D berada di level terendah pada musim dingin yaitu di bulan maret, dan mengalami puncaknya di bulan agustus, pada saat musim panas.

Belum ada penelitian yang mengatakan pengaruh musim-musim ini terhadap pria yang sehat dan normal. Studi terkini dari John Hopkins University menemukan adanya hubungan antara vitamin D dan impotensi. Pria cenderung kekurangan asupan vitamin D karena pria jarang terpapar langsung dengan sinar matahari pagi. Kekurangan vitamin D dapat disiasati dengan makan makanan bergizi dan lebih banyak terpapar sinar matahari pagi. Vitamin D juga berfungsi untuk menjaga pembuluh darah. Ketika pria kekurangan vitamin D, dia pun akan kesulitan ereksi karena aliran darah pun tersendat menuju penis. Oleh karena itu disarankan agar seorang pria menjalani pemeriksaan tingkat vitamin D agar dapat mencegah terjadinya impotensi.

Sebuah penelitian lain menyebutkan, pria dengan masalah impotensi yang berat ternyata memiliki kadar vitamin D 24% dibandingkan pria dengan kasus gangguan ereksi ringan. Vitamin D dapat memacu produksi radikal bebas superoksida. Radikal bebas yang akan menghabiskan oksida nitrat dalam tubuh, sementara oksida nitrat sangat dibutuhkan oleh pembuluh darah agar berfungsi dengan baik. Oksida nitrat berkurang, maka hasilnya adalah disfungsi ereksi atau impoten.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan