Skala Impoten

klinik lelaki, impoten

Yang harus dikhawatirkan jika kesulitan ereksi terjadi secara terus menerus, berarati terdapat masalah kesehatan yang serius atau masalah psikis yang tidak terselesaikan. Maka jika kondisi ini diabiarkan tanpa pengobatan, akan menimbulkan impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua fakto. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung, Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya sepetri stress, tertekan, cemas, ketakutan.

Pria yang menderita impoten cenderung memiliki rasa rendah diri dan rasa bersalah terhadap pasangannya, padahal belum mengupayakan melakukan pengobatan yang tepat. Namun jika anda mengalami gangguan ereksi janganlah langsung melakukan pengobatan sendiri, tetapi alangkah baiknya bila anda melakukan konsultasi secara medis.

Jika kondisi ereksi masih dalam kondisi belum parah maka ereksi tersebut bisa akan kembali normal, tetapi bila ereksi sudah dalam kondisi parah tentu ereksi tersebut sudah tidak bisa kembali seperti normal atau bersifat permanen. Maka apabila hal tersebut tidak segera diatasi bisa berdampak pada keharmonisan rumah tangga.

Maka mengenai impoten terdapat 4 skala disfungsi ereksi yang harus anada ketahui.

  • Skala 1

Suatu kondisi dimana penis membesar saat ereksi, namun tidak kuat saat melakukan penetrasi. Maka skala disfungsi ereksi ini sudah cukup berat dan harus segera melakukan pemeriksaan dokter.

  • Skala 2

Suatu kondisi dimana penis ereksi dengan keras namun tidak cukup keras untuk melakukan penetrasi. Skala ini termasuk sedang namun terasa menggangu, karena tidak bisa melakukan penetrasi.

  • Skala 3

Suatu kondisi dimana penis ereksi cukup keras, namun tidak sepenuhnya keras sehingga masih bisa melakukan hubungan seksual tapi tidak maksimal. Bahkan kebanyakan pria indonesia mengalami hal ini namun tidak menyadari bahwa hal ini merupakan gangguan seksual.

  • Skala 4

Suatu kondisi dimana penis dapat ereksi dengan normal dan mampu berhubungan seksual dengan optimal. Pria yang mengalami hal tersebut merupakan pria yang memiliki kehidupan yang sehat secara seksual.

Setelah anda mengetahui skala dalam disfungsi ereksi, anda bisa mendiagnosa diri anda sendiri tetapi tidak memvonis diri sendiri. Bila anda sudah termasuk skala yang berat, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *