Soft Drink Bisa Menyebabkan Impoten

impoten

Mengkonsumsi soft drink atau minuman bersoda setiap hari dalam jumlah yang banyak bisa meningkatkan resiko terkena masalah kesehatan dikemudian hari seperti diabetes dan obesitas yang dapat menyebabkan impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, cemas, ketakutan.

Tahukah anda bahwa soft drink atau minuman bersoda yang biasa anda minum, ternyata sama sekali tidak memiliki nilai gizi dan kandungan mineralnya tidak baik untuk kesehatan tubuh karena memiliki kandungan gula dan kafein yang sangat tinggi.

Memang meminum segelas soft drink sekarang tidak akan langsung mengganggu kesehatn tubuh, tapi bila mengkonsumsinya dalam jumlah yang banyak setiap hari dapat meningkatkan resiko timbulnya masalah kesehatan dalam tubuh dikemudian hari seperti diabetes dan obesitas yang dimana penyakit tersebut dapat memicu penyebab impoten.

Diabetes

Mengkonsumsi soft drink bisa meningkatkan resiko terkena diabetes yang merupakan penyebab terjadinya disfungsi ereksi.

Karena penelitian telah menghubungkan kaitan antara soft drink dengan penyakit diabetes, kemudian penelitian menemukan bahwa partisipan yang mengkonsumsi soft drink dua atau lebih disetiap minggunya akan lebih memungkinkan menderita diabetes mellitus tipe 2.

Obesitas atau kegemukan

Secara otomatis obesitas dapat langsung mengganggu pembuluh darah sehingga dapat menghambat aliran darah menuju penis. Hal tersebut dapat membuat penis sulit ereksi dan meskipun bisa ereksi akan sulit dipertahankan.

Bahkan penelitian telah menyimpulkan bahwa mengkonsumsi soft drink berlebihan dapat meningkatkan resiko kelebihan berat badan atau obesitas. Hal ini juga menyebabkan meningkatnya lemak dalam darah (trigliserida).

Diabetes atau obesitas adalah dua penyakit yang bisa berhubungan langsung dengan terjadinya impoten. Maka dengan mengurangi atau tidak mengkonsumsi soft drink dapat mencegah terjadinya disfungsi ereksi.

Dan bila anda ingin mengatasinya, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/jenis-makanan-penyebab-impoten/

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan