Cara Membuat STMJ untuk Vitalitas Pria yang Menurun

vitalitas pria yang menurun
©Freepik

Vitalitas pria yang menurun tentunya akan menghambat kegiatan bercinta Anda dengan pasangan di atas ranjang. Namun, Anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi masalah ini coba membuat obat sendiri di rumah yaitu STMJ. Bagaimana cara membuatnya? Simak artikel ini di bawah ini!

STMJ dikenal sebagai minuman untuk meningkatkan stamina dan  menambah imun tubuh. Paduan dari susu, kuning telur, madu dan jahe ini memang memiliki cita rasa khas yang enak dan hangat. Racikan ini rupanya juga ampuh untuk tingkatkan vitalitas pria yang menurun.

Ada juga yang menambahkan ginseng, yang membuat minuman ini makin berkhasiat. Ini dia mengapa susu, telur, madu dan jahe ampuh meningkatkan daya tahan tubuh dan libido pria saat bercinta.

klinik lelaki

Komposisi Kandungan Manfaat STMJ untuk Mengatasi Vitalitas Pria yang Menurun

Ketika vitalitas pria menurun biasanya akan timbul beberapa masalah seperti ejakulasi dini atau bahkan impotensi. Tentunya hal ini dapat membuat kepuasan Anda dalam bercinta menjadi berkurang. Akan tetapi untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa mengonsumsi STMJ atau Susu, Telur, Madu, dan Jahe. Kandungan dari komposisi bahan-bahan tersebut berguna untuk mendongkrak vitalitas Anda.

 1. Susu

Susu banyak direkomendasikan untuk dikonsumsi saat tubuh letih agar tubuh kembali segar dan berenergi. Ada juga yang rutin meminumnya di malam hari karena mampu membuat tubuh bisa lebih rileks. Susu mengandung 9 nutrisi penting dalam tubuh, seperti protein, vitamin A, D, dan B12, kalsium, potassium, fosfor, riboflavin, niacin, zinc, dan magnesium.

2. Telur

Telur disebut-sebut bisa menghilangkan stres pada pria. Stres merupakan salah satu penyebab utama menurunnya libido pria. Vitamin B6 dan B5 di dalamnya membantu seimbangkan hormon dan melawan stes. Mengonsumsi telur mentah juga bisa tingkatkan energi, hormon testosteron, dan juga menambah libido pria.

3. Madu

Rasa manis alami dalam madu bisa tingkatkan libido dan juga stamina bercinta. Madu yang dicampurkan ke dalam susu juga bisa meningkatkan energi. Karena nutrisinya yang mampu meningkatkan stamina, madu juga sering dikategorikan sebagai Afrodisiak.

4. Jahe

Jahe merupakan rempah yang memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Jahe juga memiliki efek terhadap libido pria. Jahe mengandung antioksidan yang berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan menurunkan resiko impotensi.

Bahan-bahan dan Cara Pembuatan STMJ

Jika Anda ingin mencoba membuat STMJ di rumah terdapat beberapa bahan-bahan yang harus di siapkan terlebih dahulu, berikut beberapa bahannya.

Bahan (untuk 1 porsi):

  • 300 ml susu cair
  • 5 cm jahe, memarkan
  • 3 sendok makan madu murni
  • 1 butir telur ayam kampung

Cara Membuat STMJ:

  • Rebus susu dengan jahe yang sudah dimemarkan sampai mendidih.
  • Tuang susu dan jahe yang sudah direbus tadi ke dalam gelas.
  • Masukkan telur ayam kampung ke dalam susu jahe, kemudian aduk dengan cepat agar tidak menggumpal.
  • Sajikan STMJ atau susu, telur, madu, dan jahe selagi masih panas.

Konsumsi STMJ ini 4 hari selama seminggu agar manfaat yang bisa didapatkan lebih maksimal. Namun, jika masalah vitalitas pria yang menurun masih tetap ada konsultasikan masalah tersebut khususnya impotensi dan ejakulasi dini ke Klinik Lelaki.

Referensi:
Kompas.com

Tinggalkan Balasan