Stres akibat kurang seks, Benarkah?

stres, stres akibat kurang seks

Stres dan disfungsi seksual pada pria adalah dua hal yang saling berhubungan. Di satu sisi disfungsi atau gangguan seksual pada pria bisa disebabkan karena depresi atau sebaliknya.

Stres akibat kurang seks menurut Medis

Stres akibat kurang seks hampir pria bisa mengalaminya Maka kurang seks bisa menyebabkan pria lebih mudah menjadi stres atau depresi dan sensitif secara emosional. Kenapa bisa begitu? Temukan jawabannya disini!

Pada saat seorang pria melakukan hubungan seks maupun melalui masturbasi, ketika ia mencapai klimas atau orgasme, maka di otak dan tubuhnya dihasilkan suatu senyawa kimia saraf atau yang lebih dikenal juga sebagai neurotransmitter berupa Endorfin yang fungsinya adalah membuat rileks dan dapat mengurangi stres fisik maupun mental.

Biasanya pria yang sangat berbahagia secara seksual frekuensinya pun akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pria yang mengalami gangguan seks atau yang jarang melakukannya. Untuk itu, seks selain untuk fungsi reproduksi juga berfungsi untuk menurunkan angka kejadian stres. Percaya? Silakan Anda buktikan sendiri!

Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official