Suami Biseksual Cenderung Impoten

Suami Biseksual Cenderung Impoten

Masalah orientasi seks sejenis (baca homoseksual) masih menjadi tabu yang begitu besar, sehingga pada akhirnya sesuai dengan cerita beberapa pasien kami yang memiliki orientasi seks sejenis atau gay.

Suami Biseksual Cenderung Impoten

Suami Biseksual Cenderung Impoten untuk menutupi masalah orientasi seksnya maka mereka memilih untuk menikah dengan lain jenis, bahkan beberapa sudah memiliki keturunan lebih dari satu dan menjadi biseksual (berorientasi seks untuk lawan dan sejenis). Menurut pengakuan beberapa pasien kami setelah menjalani masa pernikahan, ada saja masalah gangguan seksual yang dialami. Salah satunya yang paling kerap menimpa suami dengan biseksual adalah impoten.

Pada umumnya suami-suami yang memiliki orientasi seksual berupa biseksual atau yang lebih sering dikenal juga sebagai biseks. Biseks adalah pria yang lebih dominan memiliki orientasi seks dengan sesama pria atau sejenis. Dan mayoritas pria biseksual ini kerap mengalami masalah seksual dengan lawan jenisnya karena tidak sesuai dengan hati nurani mereka.

Tiga hari yang lalu, kami menerima pasien biseksual dengan masalah gangguan ereksi, ia mengaku bahwa tidak pernah jadi masalah ketika berhubungan seksual dengan pacar sejenisnya. Namun selalu bermasalah dengan istrinya, sehingga hal inilah yang membawanya untuk berobat ke Klinik Lelaki.

Secara keilmuan kedokteran, masalah orientasi seksual sudah tidak dimasukkan ke dalam gangguan kesehatan menurut ICD 10 di tahun 1991. Sehingga kami pun tidak melakukan pengobatan terhadap pasien-pasien ini selain memberikan terapi konseling.

Masalah suami dengan kecenderungan biseksual, sebenarnya cukup banyak di Indonesia. Terlebih lagi dengan masalah tabu yang membuat mereka terpaksa melakukan pernikahan hingga akhirnya seks dengan lawan jenisnya. Walaupun terkadang melawan hati nurani dan keinginan untuk memiliki keturunan dari istri-istrinya.

Masalah impoten adalah masalah yang paling banyak menimpa pria biseksual yang menjalankan kehidupan seksual kepada lawan jenis dan jenis kelamin sejenisnya. Impotensi akibat masalah orientasi seksual ini lebih sering disebabkan karena masalah psikis bukan akibat masalah penyakit yang mendasarinya. Dengan teknik konseling yang sering digunakan untuk pengobatan di Klinik Lelaki. Oleh Dokter yang sudah berpengalaman dibidangnya, bisa membantu untuk pengobatan masalah impotensi akibat orientasi biseksual.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official