Suami Doyan Masturbasi? Ini Jawabannya!

Suami Doyan Masturbasi

Minggu lalu kami mendapatkan pasien seorang pria berumur 32 tahun dan telah menikah selama 7 tahun. Memiliki dua orang anak. Ia datang bersama istrinya untuk berkonsultasi masalah seputar ejakulasi dini. Namun, si istri berkeluh kesah kepada salah satu dokter kami.  Bahwa suaminya kerap kali tertangkap basah sedang bermasturbasi. Si istri tampak tidak senang dengan kegiatan seks sendiri yang sering dilakukan oleh suaminya. Dan bertanya kenapa demikian seringnya suami doyan masturbasi? Anda penasaran? Simak terus jawabannya dengan mengikuti artikel ini hingga selesai!

Masturbasi memang adalah kegiatan seks yang bisa dikatakan alami dilakukan oleh pria. Walaupun demikian, kebanyakan pria mengakhiri seks solo ini ketika sudah menikah. Tetapi, bukan berarti tidaklah normal bila suami doyan masturbasi. Walaupun sudah menikah masih melakukan hal ini, dikarenakan kebutuhan seks pria lebih tinggi dari wanita. Dan ada dimana masa wanita harus menghadapi menstruasi, masturbasi bisa jadi alternatif lain. Self sex service ini begitu kami menyebutnya, kerap dilakukan oleh pria yang sudah menikah dikarenakan seks yang baik sehingga gairah yang meningkat untuk lebih lagi, atau bahkan seks yang kurang oleh pasangannya. Untuk itu memang komunikasi yang baik antar suami dan istri perlu dijaga.

Ya suami Anda masih suka masturbasi, itu karena kehidupan seks Anda berdua terlalu baik, atau bahkan terlalu kurang, Komunikasikan masalah ini, dan jangan serta merta langsung menegurnya karena ketidaksukaan Anda sebagai istri menemui suami doyan masturbasi.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official