Suami Impoten Kerap Menolah Berhubungan Seks

impoten

Baru-baru ini banyak istri mengeluhkan bahwa suaminya kerap menolak untuk berhubungan seksual. Ternyata setelah ditelaah bahwa suami telah mengalami gangguan ereksi yaitu impoten sejak 6 bulan kebelakang.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, cemas, ketakutan.

Masalah impoten bukan saja hanya beban bagi seorang pria, tetapi justru pada seorang wanitanya juga. Ganggua ereksi ini merupakan gangguan yang berupa kurang kerasnya ereksi pada penis, sehingga bisa menyebabkan hubungan seksual yang kurang optimal.

Tanda-tanda yang mungkin ditemui pada suami yang mengalami disfungsi ereksi, diantaranya seperti :

  • Kesulitan untuk memulai berhubungan seks karena penis yang kurang keras ereksinya.
  • Ereksi yang mungkin mati atau loyo saat ditengah-tengah berhubungan seks.

Selain itu faktor yang berpengaruh pada suami yang mengalami gangguan ereksi atau impoten adalah faktor psikologi. Dimana suami yang sulit mendapatkan ereksi atau ereksi yang didapat tidak terlalu keras akan membuat suami merasa kurang percaya diri dalam memulai berhubungan seksual. Dan kerap dihantui perasaan bersalah karena tidak mampu memuaskan pasangannya saat berhubungan seks.

Untuk itu, menjalani pengobatan impoten tersebut bukan hanya akan dapat membantu mengembalikan kualitas ereksinya agar pria bisa melakukan tugasnya sebagai suami yang seutuhnya. Dan juga pengobatan yang dijalani dapat mengembalikan keharmonisan rumah tangga yang sebelumnya meredup akibat kurang melakukan hubungan seks karena masalah disfungsi ereksi tersebut.

Maka bila suami anda sudah mengalami tanda-tanda yang telah disebutkan diatas, kemungkinan saja suami anda sudah mengalami gangguan ereksi atau impoten.

Namun berita baiknya masalah disfungsi ereksi tersebut dapat diatasi dengan cara berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com secara gratis melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini. Karena kami tidak hanya mengatasi masalah disfungsi ereksi saja, namun melakukan serangkaina terapi psikis untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri anda.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/cara-istri-atasi-suami-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official