Suplemen Pencegah Impoten

impoten

Impoten bisa dicegah atau diobati dengan mengkonsumsi beberapa suplemen. Karena beberapa suplemen ini tidak hanya baik untuk masalah impoten, tetapi baik juga untuk menjaga kesehatan organ tubuh lainnya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua fakor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, dan jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, dan cemas.

Bisa juga mencegah impoten dengan mengkonsumsi beberapa suplemen. Karena beberapa suplemen ini tidak juga untuk mencegah disfungsi ereksi, tetapi bisa juga untuk menjaga kesehatan organ tubuh lain.

Berikut beberapa jenis suplemen yang bisa dikonsumsi untuk mencegah disfungsi ereksi.

  • Multivitamin

Disfungsi ereksi bisa dicegah dengan mengkonsumsi multivitamin, alangkah lebih baik bila multivitamin dikonsumsi secara rutin setiap hati. Multivitamin yang baik untuk mencegah disfungsi ereksi adalah multivitamin yang mengandung zat besi.

  • Green tea

Teh hijau dipercaya dapat membakar lemak jahat yang ada pada tubuh. Karena lemak jahat yang ada pada tubuh dapat menyebabkan terjadi disfungsi ereksi, lemak jahat yang ada pada tubuh bisa menghambat aliran darah keseluruh tubuh termasuk kebagian penis.

  • Minyak ikan

Minyak ikan sangat bagus untuk dikomsumsi karena bisa mengatasi disfungsi ereksi dan serangan jantung. Karena biasanya penderita serangan jantung kemungkinan besar mengalami disfungsi ereksi, dikarenakan kinerja jantung yang tidak maksimal menyebabkan aliran darah keseluruh tubuh tidak lancar.

  • Saw palmetto

Saw palmetto dipercaya bisa mencegah disfungsi ereksi dan juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh.

  • Creatine

Creatine bagus bagi yang suka berolahraga, karena dapat mempercepat pemulihan otot dan meningkatkan pertumbuhan otot.

Itulah beberap suplemen yang bisa dikonsumsi dan baik untuk mencegah disfungsi ereksi, karena lebih baik mencegah daripada mengobati.

Bila anda sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/vitamin-yang-bisa-atasi-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *