5 Cara Tahan lama Berhubungan Tanpa Obat

5 cara tahan lama berhubungan tanpa obat

Berhubungan seks atau ML adalah kebutuhan seksual bagi semua manusia, manusia normal pasti memiliki syahwat untuk bercinta.

Sebelum kepada artikel Tahan lama Berhubungan Tanpa Obat, Perlu diketahui ada banyak pasangan suami istri yang enggan dan mengeluh untuk berhubungan seks dikarenakan suami mengalami ejakulasi dini.

Lalu bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini?,  Bagaimana cara tahan lama tanpa obat?

Di bawah ini ada 5 cara tahan lama berhubungan tanpa obat saat berhubungan seks. Bagaimanakah caranya? Simak terus!

Berikut ini ada 5 cara tahan lama berhubungan tanpa obat saat bercinta:

1. Gunakan Alat Kontrasepsi Saat Bercinta

Alat ini membantu mendapatkan daya tahan yang cukup lama saat berhubungan di ranjang dengan pasangan. Gunakan alat kontrasepsi yang mempunyai cairan benzocaine yang dapat menumpulkan rasa saat berhubungan. Jangan sampai terbalik sebab nantinya malah pasangan anda yang susah untuk orgasme.

2.Gunakan Teknik Stop Start

Ketika sudah mencapai puncaknya ,cobalah untuk berhenti sejenak(5-10 detik)sampai gairah yang anda rasakan menurun,praktekan teknik ini terus menerus sampai anda bisa mendalikan nya sendiri.

3.Gunakan Teknik Menekan

Ketika sudah merasakan kondisi puncaknya merasa ingin keluar, ,secepatnya tekan kepala penis bagian bawah. Karena di bagian bawah kepala penis terdapat saluran uretra yang mengirim sinyal ejakulasi, sehingga dapat menahan untuk keinginan ejakulasi. praktekan teknik ini agar tidak ejakulasi terlalu dini.

4.Cobalah Bebarapa Gaya seks Yang Berbeda Beda

Selain membuat lebih terkesan teknik ini juga bisa menambah mod pasangan anda,alangkah baiknya jika anda dan pasangan anda melakukan teknik ini.

5.Cobalah untuk tidak terlalu fokus

Usahakan untuk tidak terlalu fokus dan alihkan perhatian anda misalkan dengan berkhayal hal lain karena jika terlalu fokus otak akan memicu untuk berejakulasi, oleh sebab itu di sarankan untuk tidak terlalu fokus agar tidak cepat berejakulasi.

Itulah 5 cara tahan lama tanpa obat saat berhubungan di ranjang,semoga informasi ini bermanfaat buat anda, dan jika anda mengalami ejakulasi dini atau impotensi ,sebaiknya anda segera berkonsultsi ke dokter dan berobat di klinik lelaki, klinik khusus ejakulasi dini dan impotensi yang sudah lama melayani pasien dengan hasil yang di inginkan semua pasien yaitu sembuh permanen,dalam dua hari anda bisa gagah kembali, segera hubungi dan selamat mencoba!

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official