Tahu Gak, Wanita Lebih Ganas dengan Posisi Bercinta Ini

posisi bercinta

posisi bercinta

Posisi bercinta memang menjadi kunci yang cukup penting untuk membuat sesi bercinta ini lebih panas.

Posisi bercinta tertentu bisa membuat wanita merasakan puncak kenikmatan dan membuatnya menjadi lebih ganas di atas ranjang. Baik pria maupun wanita perlu tahu posisi apa saja itu, supaya bisa mempraktikkannya dengan baik. Biar bagaimana pun kepuasan dalam hubungan seks adalah salah satu kunci kebahagiaan dalam hubungan berumah tangga.

klinik lelaki

Tidak usah berlama-lama lagi berikut ini posisi bercinta yang membuat dia ganas di ranjang.

1. Pillow Talk

Gaya ini bisa jadi posisi favorit kaum wanita. Agar penis yang berukuran kecil bisa tetap memuaskan wanita dengan posisi missionary ini, coba tambahkan bantal di area bokongnya. Cara ini juga digunakan sebagai metode untuk memudahkan meraih area G-spot. Berani coba?

2. Doggy style

Posisi ini membuat penis terasa lebih besar dari ukuran sebenarnya. Selain itu, doggy style membuat penetrasi bisa jauh lebih dalam sembari tangan Anda menjangkau area G-spot serta klitoris.

3. Splitting bamboo

Biarkan pasangan Anda dalam posisi telentang dengan satu kaki mengarah lurus ke atas. Pria bisa berlutut dan meraih kaki wanita ke arah bahunya untuk menjadikannya penopang dalam penetrasi yang lebih dalam.

4. Side cowgirl

Pasangan wanita di atas tubuh Anda, lalu arahkan kedua kakinya ke samping kanan atau kiri. Gaya menyamping ini memungkinkan ekstra penetrasi dibandingkan cowgirl dengan kaki yang mengarah ke depan.

Itu tadi beberapa posisi bercinta yang disukai wanita dan membuatnya ganas di ranjang, namun semua posisi ini tidak berguna jika Anda mengalami Impotensi dan Ejakulasi Dini niat hati pasangan sudah ganas di ranjang malah penis kamu yang  culun dan lemah. Jika Anda merasa penis sudah lemah segera tanya dokter berpengalaman di klinik lelaki solusi tepercaya untuk atasi masalah Impotensi dan Ejakulasi Dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan