seks tantra

Tahukah Anda, Seks Tantra Dapat Membantu Menunda Orgasme?

seks tantra

Menjaga keharmonisan suami istri tidak hanya sekedar dikejar dengan permainan ranjang yang panas dan intens. Hubungan seksual yang berjalan tanpa keintiman dan mengandalkan nafsu saja bisa jadi akan membosankan jika tidak diselingi variasi. Jika anda ingin variasi hubungan seksual yang penuh dengan keintiman, anda bisa mencoba seks tantra.

Jenis seks tantra memiliki asal usul yang sama dengan gerakan yoga. Anda dan pasangan akan melakukan gerakan-gerakan yang panjang, lamban dan membangun kedekatan jiwa dengan pasangan. Jika anda memiliki keluhan impotensi, seks tantra sangat layak dicoba untuk mengurangi pemikiran bahwa berhubungan seksual harus dengan gerakan yang cepat dan melelahkan.

Apa Itu Seks Tantra?

Dikutip dari Women’s Health Magz, Dawn Michael, menjelaskan bahwa “Tantra diterjemahkan sebagai perluasan energi. Ia mempromosikan keintiman yang lebih dalam dengan menggunakan nafas, sentuhan yang lebih lamban, berenergi, dan orgasme yang tertunda.” 

Melakukan seks tantra, menurut Michael, bukanlah hubungan seksual yang fokus dalam mengejar orgasme. Seks tantra lebih berfokus untuk mengatasi kecemasan individu yang tidak nyaman jika mengejar orgasme yang terlalu cepat. 

Dalam melakukan seks ini anda dan pasangan tidak ada aturan khusus. Namun dengan melakukan seks tantra ini anda dan pasangan akan lebih fokus antara satu sama lain dan dapat mambangun kedekatan dan keintiman serta gairah. 

Bagi wanita, melakukan seks tantra akan membantu untuk bersantai dan menikmati momen bercinta sehingga dapat membantunya menikmati orgasme lebih baik. Sementara untuk pria, seks tantra akan membantu mengontrol ledakan energi dan orgasme dengan gerakan yang lamban dan panjang sehingga anda tidak cepat kelelahan dan juga orgasme dalam waktu yang terlalu cepat. Hal ini juga membantu pria yang mengalami disfungsi ereksi agar bisa lebih memuaskan pasangannya.

Inilah tata cara yang bisa anda lakukan saat melakukan seks tantra

1. Mengatur adegan

Seks akan lebih berkesan ketika suasana di sekitar mendukung. Anda bisa mencoba untuk memberikan hiasan lilin pada kamar, menyiapkan bantal dan menyetel musik lembut saat bercinta.

Cara-cara sederhana ini akan membuat pengalaman berhubungan intim yang berbeda dan spesial. “Seks adalah momen yang berbeda dengan kehidupan sehari-hari,” ujar Michael.

2. Menggunakan pernafasan perut

Layaknya berlatih gerakan yoga, tantra dimulai dengan mengatur nafas. Anda dan pasangan bisa mencoba untuk menarik nafas panjang dan hembuskan, lakukan berulang-ulang sebelum anda dan pasangan melakukan hubungan intim. Pernafasan yang digunakan dalam tantra adalah pernafasan perut

3. Lakukan Kontak mata

Ketika melakukan seks tantra anda dan pasangan ada baiknya saling menatap mata satu sama lain. Hal ini akan membuat anda dan pasangan untuk dapat fokus kepada pasangan dan juga dapat  mendekatkan jiwa anda dan pasangan.

4. Saling Membuat Rileks Pasangan

Anda dan pasangan bisa bergantian untuk saling memberikan pijatan. Seksolog David Yarian merekomendasikan Anda untuk menggosok kaki pasangan selama dua menit. Lalu anda bisa meminta pasangan anda untuk melakukan hal yang sama terhadap anda.

“Ini adalah cara mempraktikkan elemen bercinta sebagai cara untuk menjadi kekasih terbaik bagi pasangan,” kata Yarian.

5. Fokuskan Pikiran Pada Gerakan Anda Dan Pasangan

Anda dan pasangan sebaiknya fokus terhadap gerakan yang dilakukan dan menghilangkan pikiran-pikiran selain itu. Anda dan pasangan dapat memikirkan orgasme seperti apa yang anda dan pasangan dambakan dalam hubungan seks tantra ini.

“Ini adalah cara menempatkan otak dalam kondisi netral dan melepaskan pikiran,” kata Yarian.

6. Gunakan Posisi Bercinta ‘yab yum’

Yab yum adalah posisi seks tantra tradisional yang digunakan karena dipercaya dapat membantu menyelaraskan energi sehingga mebangun kedekatan jiwa yang kuat antara anda dan pasangan.

Anda bisa duduk dilantai dengan kaki disilangkan layaknya bersila. Lalu anda bisa meminta pasangan anda untuk duduk di pangkuan anda dan meletakkan kakinya di sekitar tubuh anda. Sekilas posisi ini seperti Woman On Top namu dalam posisi duduk. Seperti WOT gaya ini akan membantu anda yang memiliki disfungsi ereksi untuk dapat bertahan lebih lama saat bercinta.

Dengan mencoba seks tantra anda diharapkan dapat bertahan lebih lama dalam berhubungan intim dengan pasangan anda. Selain itu anda dan pasangan juga dapat mebangun kedekatan emosional satu sama lain.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *