Tanaman Herbal untuk Keperkasaan Pria

Tanaman-Herbal-untuk-Keperkasaan-Pria-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki. Siapa sangka ternyata tanaman herbal berikut ini dapat membuat keperkasaan pria meningkat.

Kepekasaan pria di ranjang dianggap dapat membuat istri puas saat berhubungan intim. Banyak pria yang ingin secara instan gagah saat di ranjang dengan mengkonsumsi obat kuat yang jelas-jelas memilik efek buruk untuk kesehatan.

Ada cara yang lebih aman untuk membuat Anda perkasa saat di ranjang dengan mengkonsumsi tanaman herbal yang akan dijelaskan di artikel ini.

Berikut tanaman herbal untuk keperkasaan pria:

Bawang putih

Selain berguna sebagai bahan dasar berbagai masakan, bawang putih juga bisa membantu pria tahan lama saat berhubungan intim. Untuk mendapatkan khasiat tersebut, Anda harus meraciknya dengan telur kampung dan madu. Kandungan yang ada dalam racikan tersebut diyakini dapat meningkatkan seksualitas pria di atas ranjang.

Lada hitam

Lada hitam merupakan salah satu herbal yang sangat mudah ditemukan. Anda bahkan bisa mencarinya di dapur karena herbal yang satu ini biasa digunakan untuk menjadi pelengkap rasa pada masakan. Tetapi selain itu, rupanya lada hitam memiliki khasiat untuk membuat pria perkasa dan tahan lama di atas ranjang.

Lada hitam disebut dalam melancarkan peredaran darah, sehingga mampu meningkatkan hormon yang bisa mencegah terjadinya ejakulasi dini. Untuk membuat lada hitam menjadi begitu berkhasiat bagi keperkasaan pria, Anda perlu mencampurnya dengan bahan-bahan lainnya termasuk madu, jeruk nipis, dan jahe.

Ginseng

Ginseng sudah lama dikenal sebagai tanaman yang mampu meningkatkan keperkasaan pria di atas ranjang. Kandungan yang ada di dalam ginseng dipercaya dapat menambah stamina, kepuasan seksual, mengatasi ejakulasi dini, hingga memuaskan pasangan di atas ranjang.

Tetapi jangan menggunakannya dengan sembarangan karena bisa memberi dampak buruk untuk tubuh. Konsultasikan lebih dulu kepada pakar herbal atau dokter sebelum menggunakannya.

Purwoceng

Mungkin Anda kurang familiar dengan nama tanaman herbal yang satu ini. Ya, sebab tanaman ini merupakan salah satu tumbuhan langka dan tak sembarang digunakan. Tanaman dengan bentuk daun bulat dan kecil ini disebut-sebut sebagai salah satu tanaman yang dapat membuat pria ereksi dalam waktu lama.

Dahulu, purwoceng digunakan sebagai obat kuat untuk para raja. Bagian yang bisa digunakan dari tanaman ini adalah akar, daun dan batang. Tanaman ini dikenal juga sebagai viagra yang berasal dari tanah Jawa.

Sumber: lifestyle okezone

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *