Tanaman Obat Mengatasi Impoten

impoten

Berbagai macam cara untuk mengatasi impoten bisa anda lakukan. Tentu anda bisa juga mencoba menggunakan tanaman-tanaman sebagai obat impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampu mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psiklogis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Ada beberapa jenis tanaman yang bisa digunakan menjadi obat untuk disfungsi ereksi, karena tanaman-tanaman ini memiliki komposisi untuk mengatasi gejala-gejala tersebut. Tanpa anda sadari bahwa tanaman yang biasa anda konsumsi setiap hari merupakan obat untuk mengatasi impoten yang alami

Ada beberapa jenis tanaman yang sangat familiar untuk digunakan sebagai obat kejantanan, karena terdapat didalamnya berbagai macam kandungan yang berguna untuk pengobatan disfungsi ereksi.

Di bawah ini tanaman yang dapat mengobati impoten.

Jahe merah

Kandungan yang terdapat pada jahe merah seperti farnesal, sitesterol, capsaicin, arginine adalah merupakan zat yang menjadi tonik untuk menambah tenaga, dan berhubungan langsung dengan peningkatan kualitas ereksi pria. Karena beberapa zat kandungannya bersifat adopten sehingga mampu untuk mengatasi ejakulasi dini.

Adas

impoten

Salah satu bumbu masak yang satu ini ternyata mampu menjadi tanaman obat untuk mengatasi impoten yang memberi efek meningkatnya hormon seksual pria. Karena didalamnya memiliki kandungan limonena, arginin, stimasterol, dan dianethole.

Lengkuas merah

impoten

Mungkin banyak yang menanam tanaman yang satu ini dihalaman depan rumahnya, karena proses tumbuhnya sangat mudah dan sering digunakan unutk berbagai jenis makanan. Namun ternyata dibalik itu tanaman ini memiliki khasiat sebagai obat impoten alami untuk meningkatkan rangsangan seksual pria dan wanita.

Pegagan

impoten

Daun tamanan ini sangat berguna untuk membantu melancarkan aliran darah, memaksimalkan fungsi otak dan metabolisme tubuh termasuk kinerja dari organ seksual. Sebab banyak yang membuat ekstrak pegagan yang digunakan untuk pembuatan obat kuat alami.

Cara penggunaannya pun bisa dibilang sangat mudah, anda bisa memulainya dengan cara mengambil sekitar lima sampai sepuluh gram keringnya, lalu rebus dan ditambah dengan madu. Namun bila ingin efeknya terasa lebih bisa ditambah dengan susu atau kuning telur. Tentu pasti efeknya tidak kalah hebat dengan obat disfungsi ereksi lainnya yang dijual dipasaran.

Atau anda bisa mengatasi impoten dengan cara berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/jamu-menyembuhkan-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official