Tanda Awal Terkena Impoten

Hasil gambar untuk tanda-tanda awal impoten

Pernahkah anda merasa khawatir bila terkena impoten. Jika memang merasa khawatir anda harus mengetahui gejala dan tanda-tanda awalnya supaya anda bisa mengambil langkah selanjutnya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu ganggua yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi.

Tentu sebelumnya anda harus mengetahui dulu gejala dari gangguan disfungsi ereksi sendiri. Sebenarnya gejala dari disfungsi ereksi tidak banyak, sehingga bila anda memahaminya anda akan dengan mudah untuk mengatasinya.

Supaya anda mendapatkan ereksi yang maksimal dan siap untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. Berikut gejala disfungsi ereksi yang dirasakan banyak pria.

  1. Sulit untuk mendapatkan ereksi
  2. Sulit untuk mempertahankan ereksi
  3. Berkurangnya hasrat untuk berhubungan seksual

Impoten pada umumnya disebabkan oleh dua fakot, yang pertama faktor fisik seperti terkena penyakit diabetes, obesitas, hipertensi, dan kanker prostat. Dan faktor yang kedua yaitu faktor psikis seperti stress, tertekan, dan lain-lain.

Maka itulah yang harus anda ketahui bila tidak ingin impoten itu menjadi lebih parah. Maka anda pun harus mengetahui tanda-tanda awal dari disfungsi ereksi supaya anda bisa mengatasinya lebih cepat dan tepat.

Tanda-tanda awal terkena impoten

  • Mati ditengah jalan

Mungkin dari beberapa pria masih bisa memulai untuk berhubungan seksual dengan pasangannya. Tapi bila lemas ditengah jalan atau ditengah-tengah sedang penetrasi adalah suatu tanda awal terkena impoten.

  • Kurang keras

Tanda awal ini, bisa diketahui dimana berkurangnya kualitas dari ereksi atau tidak keras, sehingga pada saat memulai penetrasi pun harus diperlukan bantuan tangan. Dan itu termasuk pada tanda awal terkena impoten.

  • Hilang atau berkurangnya bangun dipagi hari

Pria normal pada umumnya merasakan ereksi pada pagi hari, dimana faktor ini diakibatkan karena penuhnya kantung kemih. Pada penderita impoten bisa ditemui apakah ereksi pada pagi hari berkurang atau bahkan sampai hilang sama sekali.

Bila anda sebagai pria sudah merasakan tanda awal tersebut atau sebagai wanita anda merasakannya juga, janganlah ragu untuk berkonsultasi karena bila tidak segera diatasi akan lebih bahaya lagi dampaknya. Tapi anda tidak perlu khawatir karena disfungsi ereksi bisa diobati. Tapi bila anda sudah merasakan tanda-tanda dan gejala diatas dan dapat teratasi.

Anda bisa konsultasi dengan dokter ahli di kliniklelaki.com secara GRATIS dengan cara menghubungi nomer telpon hotline yang tertera dihalaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/penyebab-impoten-di-usia-muda/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official