Tanda Pasangan Bahagia

tanda pasangan bahagia, ejakulasi dini

Salah satu tanda pasangan bahagia adalah bertambahnya frekuensi seks! Imbuh  bapak Tung Desem Waringin. Pada awalnya, kami kurang percaya atas pernyataan orang non medis tersebut. Namun setelah kami teliti lebih jauh dan didasarkan pada jurnal dan penelitian kedokteran. Ternyata memang benar.

Apa benar tanda pasangan bahagia ialah sering berhubungan seks?. Rata-rata pasangan yang sudah menikah hanya melaksanakan hubungan seks sekitar 1 kali dalam waktu seminggu. Namun pada usia pernikahan yang lebih tua, hal ini bisa berkurang diakibakan ternyata kematangan dalam urusan keuangan.

Bisa membuat frekuensi seks berkurang diakibatkan kesibukan di pekerjaan. Justru, kekurangan seks sebenarnya adalah tanda kurang sehatnya kondisi rumah tangga. Seks telah diakui dapat membawa kebahagiaan selain funsgi untuk melanjutkan keturunan (fungsi reproduksi).

Dikarenakan seks yang optimal dan mencapai orgasme atau klimaks. Maka di tubuh suami dan istri akan diproduksi sejumlah hormon-hormon kebahagiaan. Salah satunya yaitu Endorfin yang akan membuat rasa rileks yang luar biasa dan dapat mengurangi stres.

Benar apa adanya, Tanda pasangan bahagia ditentukan dengan jumlah seks yang dilakukan akan meningkat, biasanya 2-3 kali seminggu. Bahkan kami merekomendasikan 2 kali seminggu setiap hari Senin dan Kamis. Bilamana ada masalah dengan seks terutama pada pria. Seperti impotensi dan ejakulasi dini, maka jelas frekuensi seks akan berkurang. Dan sudah bisa dipastikan bahwa keharmonisan rumah tangga tersebut akan menurun. Untuk itu bila ada masalah dengan pria, ada baiknya Anda berkonsultasi kepada tim dokter kami di Klinik Lelaki.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official