Tanpa Obat, Posisi Bercinta Ini Tunda Ejakulasi Dini

tunda ejakulasi dini
©Unsplash

Ejakulasi dini merupakan masalah yang sering terjadi pada pria, karena hal ini banyak pria menjadi frustrasi dan mencoba segala cara tapi hasilnya nihil. Tenang! Coba posisi bercinta tunda ejakulasi dini ini dengan panduan bergambar!

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seksual pada pria. Masalah seksual pada pria ini sering terjadi dan tidak terduga-duga datangnya. Masalah seksual ini membuat pria menjadi malu ketika akan bercinta karena menganggap tidak dapat memuaskan pasangan. Ejakulasi dini bukan hanya terjadi karena faktor internal dalam tubuh, masalah seksual ini juga dapat terjadi karena Anda salah posisi ketika bercinta. Coba beberapa variasi posisi bercinta ini untuk tunda ejakulasi dini.

klinik lelaki

Posisi Seks Tunda Ejakulasi Dini

Melakukan sesi seks yang tahan lama memberikan Anda peluang untuk disayang istri, terlebih wanita untuk mencapai orgasme terbilang lama. Oleh karena itu berikut ini klinik lelaki memberikan tips posisi bercinta untuk tunda ejakulasi dini.

1. Women on top

Women on top atau wanita berada di atas mungkin salah satu posisi bercinta yang tidak asing lagi bagi Anda, posisi bercinta ini dianjurkan ketika pria memiliki masalah pada ejakulasi dini. Bukan hanya itu posisi ini juga dapat membantu penetrasi yang akan dilakukan.

Wanita akan berada di atas pria saat penetrasi sehingga bisa menutupi ereksi tidak teratur akibat ejakulasi dini.

Pastikan untuk memercayai pasangan ketika melakukan posisi seks satu ini karena hubungan intim akan berjalan sesuai rencana jika saling percaya. Posisi ini bisa dipraktikkan setiap berhubungan intim dengan pasangan agar kepuasan seksual bisa sama-sama diperoleh.

2. Spooning

Spooning ini dianggap posisi bercinta yang sangat romantis, posisi ini membuat Anda dan pasangan merasakan kehangatan pelukan saat bercinta.  Posisi seperti ‘menyendok’ ini menjadi favorit pasangan dari segala usia.

Bagian terbaik dari mempraktikkan posisi ini adalah menghasilkan klimaks yang sempurna dan tidak memiliki efek samping seperti lutut sakit sesudahnya.

Karena memungkinkan kontak tubuh semaksimal mungkin, posisi ini sangat direkomendasikan pada seseorang yang memiliki masalah ejakulasi dini.

3. Side by side

Posisi side by side yaitu berdampingan dengan pasangan dan punggung menghadap pada pria. Posisi ini tidak terlalu banyak menghabiskan tenaga dan lebih menikmati sesi bercinta. Jika tubuh menikmati dan rileks, pria akan lebih lama berejakulasi.

Referensi:
womenshealthmag.com, Cosmopolitan.com

Tinggalkan Balasan