Teknik Rahasia Atasi Ejakulasi Dini Secara Alami

atasi ejakulasi dini

Ejakulasi dini merupakan masalah yang dapat membuat kepuasan bercinta Anda dengan pasangan kurang memuaskan. Namun, tenang terdapat teknik rahasia atasi ejakulasi dini secara alami yang bisa dicoba, penasaran? Simak terus artikel ini!

Ejakulasi dini merupakan masalah vitalitas yang paling umum diderita oleh pria. Masalah vitalitas ini tidak memandang usia baik usia remaja hingga tua pasti pernah mengalami masalah ini, maka dari itu sering kali masalah ini menjadi penghambat kepuasan bercinta.

Namun, sering kali banyak orang yang salah menganggap bahwa dirinya ejakulasi dini. Pria dikatakan ejakulasi dini ini jika mulai dari tahapan penetrasi hingga ejakulasi hanya satu menit saja dengan kata lain durasinya singkat.

3 Teknik Atasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan masalah vitalitas yang harus segera di atasi demi kepuasan di atas ranjang baik Anda atau bahkan pasangan. untuk mengatasi hal tersebut terdapat 3 teknik untuk mengatasi ejakulasi dini secara alami, berikut ulasannya.

1. Teknik Stop and Start

Teknik stop and start atau berhenti dan mulai lebih mudah dibandingkan dengan teknik squeeze yaitu dengan cara suruh pasangan wanita atau istri melakukan rangsangan kepada suaminya bisa dalam bentuk hubungan seks atau jenis lainnya hingga pria merasakan hendak ejakulasi.

Kemudian rangsangan dihentikan dan sang pria beristirahat hingga sensasi ejakulasi yang dirasakan sudah hilang, lakukan cara ini secara berulang-ulang kali hingga pria dapat mengendalikan ejakulasinya dengan optimal tanpa obat sama sekali.

2. Teknik Squeeze

Teknik squeeze atau remas ini dikembangkan oleh para pakar yaitu Masters dan Johson yang berfungsi untuk atasi Ejakulasi Dini, Caranya pasangan wanita merangsang pria hingga ereksi, lalu ketika Anda sudah ingin ejakulasi segara suruh pasangan Anda melakukan remasan dengan perlahan pada penis.

Remasan tersebut bisa pada bagian glans (kepala) atau keseluruhan penis dengan menggenggamnya hingga penis tidak ereksi kembali, dan terus lakukan latihan ini hingga pria bisa mengendalikan ejakulasinya dengan baik.

3. Berlatih Senam Kegel

Teknik ketiga adalah dengan melakukan senam Kegel, yaitu memperkuat otot yang mengendalikan ejakulasi pada panggul. Otot ini disebut Otot Pubococygeus. Cara melakukan senam kegel:

  • Temukan otot panggul

Caranya, saat sedang buang air kecil, cobalah untuk menghentikan atau memperlambat aliran urine. Otot-otot yang digunakan untuk menghentikan aliran urine tersebut merupakan otot panggul bawah Anda.

Nah, jika sudah tahu otot mana yang akan dilatih dan dapat merasakan kontraksinya, Anda bisa lebih mudah melakukan latihan ini dengan posisi apa pun.

  • Ketahui tekniknya

Dalam posisi berbaring, kencangkan otot panggul, lalu tahan kontraksinya selama 3 detik. Setelah itu, lemaskan otot tersebut selama 3 detik, dan kencangkan kembali. Ulangi gerakan ini hingga beberapa kali.

Ketika sudah terbiasa dan otot-otot mulai terasa lebih kuat, cobalah lakukan senam Kegel pria dalam posisi duduk, berdiri, atau bahkan sambil berjalan.

Namun, teknik di atas ini kurang efektif dibandingkan atasi ejakulasi dini secara medis. Maka dari itu penting cara paling efektif mengatasi ejakulasi dini adalah dengan berkonsultasi di klinik lelaki agar segera teratasi.

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

 

Tinggalkan Balasan