Teknik Stop dan Start Mampu atasi Ejakulasi Dini

ejakulasi dini

Ejakulasi dini adalah mimpi buruk bagi pria karena dapat membuat kepuasan bercinta menjadi berkurang. Akan tetapi tahukah Anda terdapat teknik stop and start untuk mengatasi masalah ini. Penasaran bagaimana caranya? Simak artikel inI!

Ejakulasi dini menempati urutan kedua setelah disfungsi ereksi sebagai gangguan seksual yang paling sering dialami pria. Masalah seksual ini juga mencemaskan para pria karena takut dibilang tidak perkasa.

Seorang pria dikatakan ejakulasi dini bila, ejakulasinya kurang dari dua menit. Seorang pria biasanya mampu ejakulasi dan penetrasi selama 5-10 menit.

Masalah vitalitas yang satu ini bila dibiarkan dapat berdampak buruk pada mental, karena beranggapan tidak dapat memuaskan pasangan sehingga dapat berpengaruh terhadap depresi. Oleh karena itu perlu untuk segera di atasi.

Cara Melakukan Teknik Stop and Start untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Teknik Stop-Start ini cukup efektif untuk mengontrol ejakulasi dini. Syaratnya, Anda harus bekerja sama dengan pasangan Anda. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Mulai dengan Rangsangan

Pasangan wanita memulai dengan rangsangan pada penis pria dan menghentikannya ketika pria merasakan sensasi yang dapat membuat ejakulasi. Jangan memaksakan segera berhenti agar ejakulasi tidak terjadi sehingga lebih tahan lama.

2. Tekan Penis

Pasangan wanita kemudian memberikan tekanan lembut pada penis tepat di belakang kepala penis sampai sensasi tersebut menghilang. Perlu diingat jangan menekan penis terlalu keras karena bisa menimbulkan rasa sakit di area penis.

3. Atur Napas

Pria bernapas dalam dan merasakan sensasi tersebut dan berusaha mengendalikannya. Apabila sensasi sudah menghilang maka rangsangan dapat diberikan kembali oleh pasangan wanita. Lakukan berulang-ulang sampai kurang lebih 10 kali.

4. Mulai Bercinta

Setelah berlatih metode ini, pasangan dapat melakukan hubungan seksual. Carilah posisi-posisi hubungan intim yang biasanya dapat Anda nikmati dalam waktu yang lama. Cobalah posisi bercinta women on top atau posisi wanita di atas agar lebih tahan lama.

5. Arah Pikiran dan Konsentrasi

Arahkan pikiran pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan seks ketika berhubungan badan, seperti misalnya memikirkan tagihan listrik rumah Anda yang kini melambung tinggi atau memikirkan kredit kendaraan Anda yang hendak jatuh tempo.

Itu tadi langkah-langkah untuk melakukan teknik Stop dan start, apabila Anda sudah melakukan teknik di atas dan ejakulasi Anda masih cepat, segera tanya ke dokter berpengalaman di klinik lelaki agar dapat segera di atasi dan kepuasan di ranjang masih terjaga.

Referensi:
Timesofindia.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan