Teknik Simple untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Meminimalisir bahayanya penggunaan obat kuat tanpa resep Dokter ikuti teknik ini untuk mengatasi ejakulasi dini. Simak artikel ini!

Ejakulasi Dini biasanya ditandai dengan keluarnya cairan mani (ejakulasi) selama berhubungan seks di dalam vagina kurang dari waktu rata-rata kemampuan pasangan wanita mendapatkan orgasme dan biasanya diambil rata adalah dibawah 5 menit.

Kejadian ini sangat membingungkan dan membuat pria merasa bersalah karena sudah keluar lebih dahulu sebelum pasangannya mendapatkan klimaks atau orgasme. Dalam artikel kali ini kami akan memberikan beberapa teknik atau metode yang efektif untuk melatih para pria belajar mengatasi Ejakulasi Dini.

klinik lelaki

Berikut ini teknik untuk mengatasi Ejakulasi Dini

  1. Squeeze

Teknik squeeze atau remas ini dikembangkan oleh para pakar yaitu Masters dan Johson yang berfungsi untuk mengatasi Ejakulasi Dini, Caranya pasangan wanita merangsang pria hingga ereksi, lalu ketika Anda sudah ingin ejakulasi segara suruh pasangan Anda melakukan remasan dengan perlahan pada penis bisa pada bagian glans (kepala) atau keseluruhan penis dengan menggenggamnya hingga penis tidak ereksi kembali, dan terus lakukan latihan ini hingga pria bisa mengendalikan ejakulasinya dengan baik.

  1. Stop and start

Teknik stop and start atau berhenti dan mulai lebih mudah dibandingkan dengan teknik squeeze yaitu dengan cara suruh pasangan wanita atau istri melakukan rangsangan kepada suaminya bisa dalam bentuk hubungan seks atau jenis lainnya hingga pria merasakan hendak ejakulasi, lalu rangsangan dihentikan dan sang pria beristirahat hingga sensasi ejakulasi yang dirasakan sudah hilang, lakukan cara ini secara berulang-ulang kali hingga pria dapat mengendalikan ejakulasinya dengan optimal tanpa obat sama sekali.

Baca juga:

  1. Melakukan senam kegel

Teknik ketiga adalah dengan melakukan senam Kegel, yaitu memperkuat otot yang mengendalikan ejakulasi pada panggul. Otot ini disebut Otot Pubococygeus.

Cara melakukan senam kegel

# Temukan otot panggul

Caranya, saat sedang buang air kecil, cobalah untuk menghentikan atau memperlambat aliran urine. Otot-otot yang digunakan untuk menghentikan aliran urine tersebut merupakan otot panggul bawah Anda.

Nah, jika sudah tahu otot mana yang akan dilatih dan dapat merasakan kontraksinya, Anda bisa lebih mudah melakukan latihan ini dengan posisi apa pun.

# Ketahui tekniknya

Dalam posisi berbaring, kencangkan otot panggul, lalu tahan kontraksinya selama 3 detik. Setelah itu, lemaskan otot tersebut selama 3 detik, dan kencangkan kembali. Ulangi gerakan ini hingga beberapa kali.

Ketika sudah terbiasa dan otot-otot mulai terasa lebih kuat, cobalah lakukan senam Kegel pria dalam posisi duduk, berdiri, atau bahkan sambil berjalan.

Itu tadi beberapa teknik untuk mengatasi Ejakulasi Dini, semoga dapat membantu Anda.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan