Mitos Atau Fakta Telur Bebek Buat Pria Perkasa di Ranjang

telur bebek perkasa ranjang

Telur bebek sering kali di anggap dapat membuat pria perkasa di ranjang, sehingga banyak orang yang mengonsumsinya untuk mengembalikan keperkasaan di atas ranjang. Akan tetapi apakah benar demikian? Simak jawabannya pada artikel ini!

Ketika mendengar kata bebek, biasanya yang terlintas adalah berbagai olahan kuliner dengan dagingnya. Atau ada juga yang suka mengonsumsi telur asin yang dibuat dari telur bebek. Bukan hanya itu telur bebek juga dipercayai dapat membuat pria perkasa di ranjang.

Memiliki stamina dan ereksi yang kuat merupakan bukti bahwa vitalitas Anda sedang dalam kondisi optimal. Namun, apakah benar telur bebek ini bermanfaat untuk keperkasaan pria di atas ranjang. Agar tidak penasaran berikut di bawah ini penjelasan terkait manfaat telur asi untuk vitalitas pria.

klinik lelaki

Mitos Atau fakta telur bebek membuat pria perkasa di ranjang

Telur Bebek banyak mengandung lemak dan protein yang mampu mendorong perkembangan hormon testosteron serta sperma pada pria. Hal itulah yang menjadi alasan telur bebek dapat meningkatkan vitalitas pria dan membuat keperkasaan di atas ranjang kembali.

Mengandalkan telur bebek untuk vitalitas pria tidaklah cuku, harus diimbangi juga dengan makanan yang bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup. Makanan bergizi dapat berupa sayur-sayuran, buah-buahan dan makanan lain yang mengandung zinc seperti kerang. Zinc membantu pertumbuhan sperma dan hormon testosteron.

Lalu bagaimana caranya mengonsumsi telur bebek untuk mengatasi lemah syahwat? Anda bisa mengonsumsi 2 butir telur bebek sehari,  Anda bisa meminumnya dalam campuran madu alami serta sayuran atau makanan dengan kandungan zinc seperti Tiram atau Kerang.

Jika Anda suka minum teh, Anda bisa juga mencoba membuat ramuan teh manis yang dicampurkan dengan telur bebek. Masukkan 1 kuning telur Bebek dan tambahkan sebanyak 2 sendok makan di dalam lalu dikocok sampai tercampur rata selama 10-15 menit. Setelah itu siramkan air teh panas dan aduk sampai tercampur merata.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Mengonsumsi Telur Bebek

Sebelum mengonsumsi telur bebek Anda harus memastikan apakah Anda menderita diabetes atau penyakit ginjal? Jika iya, hal ini justru bisa menyebabkan Anda memperparah impotensi atau gangguan lain. Namun jika Anda tidak memiliki 2 masalah tersebut, silahkan konsumsi telur bebek untuk perkasa di ranjang.

Namun, tentunya jika Anda mengalami masalah Impotensi dan ejakulasi dini tidaklah cukup jika di atas hanya dengan telur bebek saja. Konsultasikan masalah impotensi dan ejakulasi dini Anda di Klinik Lelaki agar kepuasa di atas ranjang kembali.

Referensi:
Suara.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan