5 Tempat Bergairah untuk Berhubungan Intim

Tempat hubungan intim

Tempat berhubungan intim tidak hanya di kamar tidur saja. Cobalah beberapa variasi tempat bercinta agar lebih menggairahkan. Dimana saja tempatnya yang cocok dan nyaman? Simak rekomendasinya pada artikel di bawah ini!

Berhubungan intim dengan pasangan secara teratur dapat memberikan Anda beragam manfaat yang baik bagi kesehatan. Selain itu bercinta dengan pasangan juga dapat membuat hubungan rumah tangga menjadi lebih harmonis.

Umumnya bercinta hanya dilakukan di kamar tidur saja. Tentu bercinta di tempat yang itu-itu saja bisa membuat Anda bosan dan bahkan berdampak menurunkan gairah seksual. Cobalah untuk memvariasikan tempat bercinta Anda dengan pasangan.

klinik lelaki

Rekomendasi Tempa Berhubungan Intim yang Menggairahkan

Bercinta merupakan hal yang memiliki banyak manfaat, selain membuat hubungan Anda dengan pasangan lebih erat bercinta juga bisa memberikan Anda beragam manfaat bagi kesehatan. Coba variasi tempat lain agar bercinta lebih menggairahkan. Berikut ini daftar tempat bercinta selain di kasur.

1. Ruang Keluarga

Rekomendasi pertama yaitu di ruang keluarga, akan tetapi pastikan rumah Anda sedang sepi! Ruang keluarga juga bisa jadi tempat alternatif untuk bercinta jika Anda bosan dengan kamar tidur. Sambil nonton film porno, Anda bisa mulai menghabiskan momen intim di lantai atau sofa ruang keluarga.

2. Mobil

Bercinta di mobil merupakan rekomendasi tempat hubungan intim yang menggairahkan. Namun, pastikan ketika bercinta di mobil, carilah tempat yang sepi dan aman. Atau Anda bisa bercinta di garasi rumah agar lebih aman dan nyaman.

3. Shower dan bath up

Bercinta sambil basah-basahan tentunya bagi sebagian orang membuat kehidupan cintanya lebih menggairahkan. Sebelum bercinta di kamar mandi, terlebih dahulu persiapkan perlengkapan pendukung agar lebih  romantis seperti lilin aroma terapi hingga taburan bunga di bath ub.

4. Dapur

Bercinta di dapur memungkinkan Anda untuk melakukan beragam variasi posisi seks yang lebih menggairahkan. Mulailah dari tiduran di atas meja makan terlebih dahulu kemudian coba posisi baru yaitu dengan duduk di kursi. Pastikan lakukannya dikala rumah sedang sepi!

5. Kamar Hotel

Jika Anda bosan dengan suasana kamar tidur yang itu-itu saja, cobalah untuk bercinta di kamar hotel. Selain itu Anda juga bisa menginap sembari liburan sehingga kegiatan bercinta Anda dengan pasangan akan lebih menyenangkan.

Berhubungan intim tidak selalu harus di kamar, Anda bisa mencoba beberapa variasi baru tempat berhubungan intim yang menggairahkan di atas. Coba malam ini!

Referensi:
Kumparan.com 

Ilustrasi gambar by Freepik

 

Tinggalkan Balasan