Terapi Bekam Untuk Impoten

Terapi Bekam Untuk Impoten

Pengobatan impoten bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa dengan cara medis, dengan obat tradisional, bahkan dengan terapi seperti terapi bekam untuk impoten yang bisa anda coba.

Bekam (Arab: الحجامة; al-hijamah) adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Berbekam dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya. Pengertian ini mencakup dua mekanisme pokok dari bekam, yaitu proses pemvakuman kulit kemudian dilanjutkan dengan pengeluaran darah dari kulit yang telah divakum sebelumnya, ternyata bekam juga dapat di obati dengan terapi bekam untuk impoten.

Maka untuk mengatasi masalah impoten tersebut diperlukan pengobatan secara menyeluruh karena faktor penyebabnya sangatlah banyak. Salah satu cara pengobatannya bisa dengan melakukan terapi bekam, kaena pembekaman akan memfokuskan pada titik bekam untuk bagian organ reproduksi, ginjal, prostat, dan penis.

Pembekaman tersebut biasanya dilakukan seminggu sekali sampai kondisi ereksi penis kembali berfungsi dengan normal. Lalu, untuk perawatan dan menjaga kesehatan hanya perlu melakukan pembekaman rutin selama satu atau dua bulan sekali.

Bagaimana terapi bekam untuk impoten bisa mengatasi impoten ?

  1. Ternyata bekam mampu mengatur dan memperbaiki sistem saraf simpatis pada tubuh yang dapat mengatur untuk menurunkan kemungkinan faktor psikologis yang bisa menyebabkan impoten.
  2. Bekam dapat memperbaiki sirkulasi darah, begitu juga dengan penis akan membuat sirkulasi darah menjadi lancar.
  3. Bekan juga dapat memperbaiki sistem hormonal tubuh, apabila impoten yang disebabkan dari faktor hormonal tubuh yang tidak seimbang.
  4. Dan juga bekam mampu meningkatkan elestisitas pembuluh darah yang bisa memberikan fungsi saraf perifer, sehingga ereksi yang terjadi akan lama.

Jadi bekam bisa menjadi cara pengobatan untuk mengatasi impoten, dan iringi dengan keyakinan, keseriusan menjalani terapi dan banyak berdoa. Karena menjalani pengobatan tidak seperti membalikan telapak tangan.

sumber

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official