Ejakulasi Dini Bisa Di Terapi Dengan Masturbasi

terapi ejakulasi dengan masturbasi

Banyak mitos yang beredar bahwa masturbasi adalah penyebab dari terjadinya ejakulasi dini kebiasaan masturbasi di usia muda.

Tetapi sayangnya beberapa ahli menyatakan hal ini masih sebatas dugaan saja dan belum menjadi penyebab pasti. Bahkan beberapa pakar lainnya menyatakan. Bahwa masturbasi bisa membantu dalam proses terapi ejakulasi dengan masturbasi. Bagaimana caranya?

Untuk terapi ejakulasi dengan masturbasi kita tahu bahwa kebanyakan penderitanya. Mereka biasanya bisa keluar lebih lama dan mengendalikan kapan mereka hendak ejakulasi. Pada saat yang kedua kalinya setelah yang pertama.

Hal ini disebabkan karena, orgasme dan ejakulasi pada pria memiliki suatu pola yang unik. Dimana setelah ejakulasi pria akan masuk ke dalam fase laten dan membutuhkan waktu pemulihan. Untuk bisa mencapai ejakulasi untuk kedua kalinya.

Pakar berpendapat bahwa pria yang menderita ejakulasi dini. Akibat kurang mendapat orgasme dan frekuensi berhubungan seksnya ragu. Dan tidak percaya diri serta takut tidak bisa memuaskan pasangan.

Ya para ahli menyarankan bagi penderitanya untuk lebih sering berejakulasi, dan bila tidak memungkinkan bersama pasangan. Disarankan untuk masturbasi. Dimana pada saat masturbasi pria bisa memperhatikan pola dimana ia akan mendapatkan ejakulasinya. Dan belajar untuk bertahan untuk tidak mengeluarkannya.

Saran ini boleh saja Anda pergunakan, karena masturbasi adalah cara terbaik bagi Anda untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam performa pria di ranjang bagi pasangannya bukan penyebab dari ejakulasi dini. Patut dicoba!

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official