Terapi Ejakulasi Dini,Dengan Onani?

terapi ejakulasi dini

Itulah komentar kebanyakan pasien yang datang berobat ke kami di Klinik Lelaki, mereka cenderung menyalahkan kebiasaan onani. Yang kerap dilakukan entah itu pada waktu masih muda. Bahkan yang masih terus dilakukan hingga saat ini. Lalu apakah benar memang onani menyebabkan masalah impotensi dan atau ejakulasi dini? Simak terus!

Tentang Terapi Ejakulasi Dini terkait Onani

Terapi Ejakulasi Dini terkait Onani sejauh ini beberapa laman situs kesehatan di Amerika baru-baru ini merilis. Bahwa sebenarnya masturbasi adalah bagian dari serangkaian seks alamiah, yang bisa dibilang cukup baik. itupun bila dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan optimal tentunya.

Walaupun sebenarnya dulu dikatakan bahwa kebiasaan onani bisa menyebabkan ejakulasi dini. Sekarang hal tersebut sudah disangkal, bahkan masturbasi bisa menjadi salah satu teknik terapi untuk pengobatan ejakulasi dini. Selain itu, kegiatan seks swalayan ini ternyata membawa pengaruh yang positif. Dimana pria bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan kepercayaan diri.

Lakukanlah masturbasi ini dengan baik dan tidak terlalu berlebihan, walaupun demikian masalah yang bisa ditimbulkan seperti lecet pada kulit penis bisa saja terjadi bila dilakukan dengan kasar dan dengan tangan yang kering. Dan sejauh ini onani belum ada bukti yang kuat dapat menyebabkan ejakulasi dini dan atau impotensi.

Berbagai Sumber :

Klinik Pria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official